Crystal Palace Sajikan Terong Bercita Rasa Asam Manis

Kedua masakan tersebut dapat dinikmati masing-masing dengan harga  Rp 48.000++ dan Rp 78.000++.

SEMARANG – Restoran Cina Po Hotel Semarang, Crystal Palace menyajikan jajaran menu bertajuk “Happy & Healty October” bagi penggemar Chinese Food di Kota Semarang. Ada tiga menu andalan yang ditawarkan, yaitu Eggplant Sweet and Sour Sauce, Saute Prawn with Pokcoy dan Crispy Beef with Thai Sauce.

Food Consultant Crystal Palace Po Hotel Semarang, Wang Shi Ming menunjukkan menu pilihan selama Oktober 2018. Foto: metrojateng.com/ade lukmono

Yang paling menarik adalah menu pertamanya, yaitu Eggplant Sweet and Sour Sauce. Sesuai namanya, bahan dasar utama membuat menu ini adalah Terong yang lazim ditemui di Semarang.

Food Consultant Crystal Palace Po Hotel Semarang, Wang Shi Ming menjelaskan, perlu waktu sekitar 10 menit untuk membuat terong yang digunakan bisa dalam tingkat keempukan yang pas.

“Terong digoreng terlebih dahulu kemudian diberikan udang di tengahnya dan ditambahkan saus asam manis. Resep yang digunakan bukan otentik dari Cina, melainkan sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia agar dapat diterima,” katanya, Minggu (7/10/2018).

Sedangkan Crispy Beef with Thai Sauce dimasak dengan diasapi terlebih dahulu sebelum digoreng. Ini membuat aroma daging sapi yang dipotong tipis tersebut keluar ketika di mulut.

Kedua masakan tersebut dapat dinikmati masing-masing dengan harga  Rp 48.000++ dan Rp 78.000++. Sedangkan untuk Saute Prawn with Pokcoy dibanderol dengan harga Rp 128.000++.

Tidak hanya makanan, Gris Restaurant Po Hotel Semarang juga tidak kalah menawarkan minuman terbarunya bulan ini, yaitu Angry Bull, Mighty Warior dan Popeye’s Secret. Kesemuanya merupakan jus dengan bahan-bahan sehat, seperti Jeruk, Stroberi dan Bayam.

Menu pilihan bulan Oktober 2018 tersebut bisa dinikmati mulai pukul 11.00 hingga 14.00 dan 17.00 hingga 22.00 setiap hari di Po Hotel Semarang. (ade)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.