Crowne Plaza Berubah Jadi Po Hotel, Pelayanan Tetap Prima

SEMARANG – Hotel bintang lima, Crowne Plaza Semarang yang terletak di Jalan Pemuda 118 Semarang atau menyatu dengan bangunan Paragon Mall Semarang resmi berubah. Kini hotel tersebut berganti nama menjadi Po Hotel.

Konferensi Pers rebranding Crowne Plaza Semarang menjadi Po Hotel, Kamis (31/5). Foto: ade lukmono

General Manager Po Hotel, Jacob Lee mengatakan, pihaknya menjamin perubahan nama yang dilakukan tidak akan menurunkan kualitas pelayanan yang selama ini dijalankan. Formasi sumber daya manusia yang ada di hotel ini juga tidak jauh berbeda dari formasi sebelum berganti nama.

“Bangunan sebagus ini tentu kami akan maksimalkan. Dari manajemen bahkan berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan agar tamu merasa lebih nyaman,” katanya, Kamis (31/5).

Selama bulan Ramadan, Po Hotel juga menawarkan paket berbuka puasa di Gris Restaurant lantai 7. Dengan Rp 148.000 per orang, tamu bisa menikmati segala jenis masakan sekaligus menikmati pemandangan Kota Semarang dari ketinggian.

“Untuk menu puasa kali ini, hampir sama dengan tahun sebelumnya. Kami menyuguhkan beberapa makanan dari Timur Tengah, Asia, Western serta lokal Semarang,” imbuhnya. (ade)

Anda mungkin juga berminat
Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

36 − 26 =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.