Corporate Fun Futsal Competition 2019 Digelar Bulan Depan

Perusahaan yang mengikutsertakan karyawannya dalam acara Corporate Fun Futsal Competition 2019 harus melampirkan BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan.

SEMARANGCorporate Fun Futsal Competition yang ke 2 akan kembali digelar di Sumber Waras Stadium Semarang (eks Knight Stadium), Sabtu-Minggu (9-10/11/2019). Selain memerebutkan Piala Wali Kota Semarang, agenda tahunan Gmedia tersebut juga akan dimeriahkan dengan pertandingan eksibisi dan cheerleading contest.

Corporate Fun Futsal Competition II akan digelar di Sumber Waras Stadium Semarang, 9-10 November 2019. Foto: dokumentasi

Direktur Utama Gmedia Semarang, Priyo Suyono mengatakan, kompetisi futsal antar-instansi itu merupakan kolaborasi bersama Pemkot Semarang dan Kadin Kota Semarang. “Kami memberikan peluang bagi karyawan-karyawan pecinta futsal untuk mengembangkan bakat dan keterampilan serta sebagai wadah refreshing yang fun di akhir pekan,” kata Priyo.

Gmedia, lanjut Priyo, juga mewajibkan perusahaan yang mengikutsertakan karyawannya dalam acara Corporate Fun Futsal Competition 2019 harus melampirkan BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan atau KIS yang aktif. 

“Tujuannya agar tidak ada pemain sewaan yang mewakili perusahaan tertentu. Hal ini untuk menumbuhkan nilai-nilai sportivitas dan juga solidaritas antar karyawan dan juga bagi perusahaan,” ungkapnya.

Pendaftaran dan Persyaratan lengkap untuk Futsal Competition dan Cheerleading Contest dapat diakses melalui website www.gmedia.net.id/futsal hingga 4 November 2019.

BACA JUGA: Gmedia Gelar Turnamen Futsal Antar-instansi Piala Wali Kota

Pada hari pertama akan dilangsungkan fase penyisihan hingga 16 besar menggunakan sistem gugur (knock out). Selain itu terdapat juga dua fun exhibition yang mempertemukan tim PHRI Jateng melawan Kadin Kota Semarang dan tim wartawan melawan KONI Kota Semarang.

Hari kedua akan digelar partai final Corporate Fun Futsal Competition serta all stars exhibition. Ada juga Cheerleading Contest untuk SMP/SMA sederajat yang bekerja sama dengan ICA Jateng. Terdapat dua kategori yang dilombakan, yakni Group Stand All Girl dan Group Stand Coed dengan level Advance yang berisi 4-5 orang dalam satu grup.

Sebagai puncak acara akan digelar special exhibition yang memertemukan Tim Wali Kota Semarang melawan Tim CEO Semarang. (*)

 

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.