Cordova Edupartment Tawarkan Investasi bagi Pembeli

Keuntungan yang diperoleh pembeli sebesar 51 persen dari kenaikan harga dan nilai sewa.

SEMARANG- Cordova Edupartment di kawasan Tembalang Semarang menarik calon pembeli dengan sistem return of investment (ROI). Tidak hanya mendapatkan unit apartemen untuk dihuni atau disewakan, pembeli juga memperoleh pengembalian keuntungan investasi setelah 3 tahun.

Marketing Cordova Edupartment sedang menyampaikan informasi dan keunggulan apartemen kepada pembeli di kantor pemasaran di Rosti Cafe, Senin (12/11/2018). Foto: metrojateng.com/Anggun Puspita

Chief Marketing Officer Cordova Edupartment, Firman Ariadi Ekoputra mengatakan, sistem pengembalian keuntungan investasi ini diberikan pihak Cordova setelah 3 tahun. Adapun, keuntungan yang diperoleh pembeli sebesar 51 persen dari kenaikan harga dan nilai sewa.

“Kami memakai sistem tersebut karena melihat pengalaman dan potensi selama ini bahwa pembeli apartemen umumnya adalah para investor. Sehingga, cara ini akan lebih menarik mereka untuk memilih apartemen baik dihuni sendiri atau disewakan,” ungkapnya saat ditemui di kantor pemasaran di Rosti Cafe, Senin (12/11/2018).

Apalagi, lanjut dia, lokasi apartemen Cordova dekat dengan Universitas Diponegoro dan kampus lainnya. Sehingga, dengan adanya hitungan ROI 51 persen, pekerja eksekutif tidak berpikir untuk memilih apartemen, yang mau beli rumah justru jadi tertarik beli apartemen, dan yang tadinya beli satu unit jadi beli dua unit atau lebih.

Adapun, saat ini proses pembangunan apartemen sudah mencapai 20 persen dan ditargetkan serah terima unit dapat dilakukan pada Desember 2019. “Kami menargetkan juga topping off pada Maret 2019,” tuturnya.

Apartemen Cordova dibangun dengan konsep milenial, edukatif, dan religius. Konsep tersebut cocok untuk generasi muda, khususnya kalangan mahasiswa yang membutuhkan  hunian yang dekat dengan kampus dan memiliki fasilitas yang memenuhi era gaya hidup masa kini.

Sales Manager Cordova Edupartment, Zaenal mengatakan, total unit yang tersedia sebanyak 655 unit yang terdiri atas 7 tipe mulai Studio hingga Penthouse.

“Saat ini sudah terjual 30 persen untuk sayap A, sedangkan sayap B akan dijual dengan sistem nomor urut pemesanan (NUP),” katanya. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.