Claudir Marini Jr Mulai Tune In

Marini Jr digadang-gadang bisa menggantikan peran Bruno Silva yang musim lalu menjadi top skor tim dengan torehan 16 gol.

MAGELANG – Claudir Marini Junior mulai nyetel dengan permainan PSIS. Head coach Jafri Sastra masih bersabar untuk melihat performa terbaik calon anak asuhnya tersebut.

Claudir Marini Junior (kanan) masih butuh waktu untuk mengembalikan kebugarannya. Foto: metrojateng.com/tri wuryono

Claudir Marini Jr baru bergabung dalam tiga kali latihan bersama PSIS. Striker 26 tahun itu juga dilibatkan dalam game internal di Stadion Moch Soebroto Magelang, Sabtu (2/3/2019) pagi tadi.

Meski berhasil mencetak dua gol, Jafri Sastra tak mau buru-buru memberi penilaian. Dia masih ingin melihat Claudir tampil lebih baik lagi.

“Marini belum dalam kondisi terbaik, tapi proses adaptasinya sangat bagus. Dia bisa cepat nyetel dengan pemain-pemain lain. Ini tentu bagus bagi tim yang akan bermain di Piala Presiden,” papar Jafri.

Marini Jr digadang-gadang bisa menggantikan peran Bruno Silva yang musim lalu menjadi top skor tim dengan torehan 16 gol. Tak hanya sama-sama dari Brasil, gaya main keduanya hanya beda-beda tipis dan selalu ingin terlibat dalam permainan tim.

General Manager PSIS Wahyoe ‘Liluk’ Winarto menambahkan, Marini masih terkendala dengan faktor kebugaran. “Dia bilang masih kecapekan. Tapi sejauh ini progresnya cukup positif. Begitu juga dengan Wallace Costa,” ungkapnya.

Marini Jr dan Wallace Costa diharapkan bisa cukup fit untuk tampil di laga perdana Piala Presiden Grup C melawan Persipura Jayapura, Rabu (6/3) pekan depan. (twy)

 

 

Ucapan Lebaran 1440
Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.