CitraGrand Mulai Bidik Segmen Menengah Atas

Rumah tipe Blossom memiliki luas tanah 220 meter persegi dengan dua pilihan desain layout, yaitu tipe neo blossom dan tipe blossom superior. 

SEMARANG – Bisnis properti di kawasan Timur Selatan Kota Semarang semakin prospektif. Perusahaan pengembang properti CitraGrand di kawasan Sambiroto Tembalang Semarang pun mulai memperluas segmen ke kelas menengah atas.

General Manager CitraGrand Semarang, Yuliarso Christiono didampingi Manager Marketing Berlian Febriana menunjukkan rumah contoh tipe Blossom yang akan diluncurkan pada acara Open House Sunday Blossom, Minggu (22/9/2019). Foto: metrojateng.com/anggun puspita

Hal itu dilakukan dengan meluncurkan dua tipe rumah terbaru, yakni Blossom dan Collete pada acara Open House Sunday Blossom, Minggu (22/9/2019).

General Manager CitraGrand Semarang, Yuliarso Christiono mengatakan, perkembangan hunian di Kota Semarang tumbuh pesat. Bahkan untuk pemilihan tempat tinggal, masyarakat sudah mulai melirik kawasan Timur Selatan.

“Dari pandangan itu kami merasa diuntungkan. CitraGrand yang berlokasi di Timur Selatan Semarang sudah mulai naik kelas menjadi kawasan hunian premium,” ungkapnya saat ditemui, Jumat (20/9/2019).

Dengan demikian, lanjut dia, kami pun terus berinovasi mengembangkan hunian untuk segmen pasar menengah atas. Realisasinya melalui peluncuran tipe Blossom dan Collete.

Rumah tipe Blossom memiliki luas tanah 220 meter persegi dengan dua pilihan desain layout, yaitu tipe neo blossom dan tipe blossom superior.

“Yang membedakan keduanya, adalah pada tatanan ruang dan luas bangunan. Untuk tipe neo blossom memiliki luas bangunan 194 meter persegi dan masih ada keuntungan memiliki sisa lahan di belakang yang cukup luas untuk dikembangkan, yaitu sekitar 6,9 meter x 10 meter. Sedangkan untuk tipe blossom superior sendiri, memiliki luas bangunan 273 meter persegi dan juga masih terdapat sisa tanah seluas 6,5 meter x 6,75 meter yang bisa dijadikan taman atau memperluas bangunan belakang,” jelas Chris.

Tipe Blossom sangat cocok untuk keluarga yang ingin memiliki rumah dengan fasilitas ruangan yang lengkap, ditambah lokasi rumah yang berada di kawasan boulevard dengan ROW jalan 20 meter. Bahkan, untuk desain, kali ini menerapkan konsep berbeda yakni Romantic Reminiscence yang memadukan unsur organik, feminim dan ada sisi romantisme didalamnya.

Sedangkan untuk tipe Collete, rumah ini memiliki luas tanah 180 meter persegi dan luas bangunan 136 meter persegi.

Manager Marketing CitraGrand Semaran, Berlian Febriana mengatakan, kedua tipe rumah tersebut dilengkapi Smart Home System dengan fasilitas automatic gate.

“Terkait harga untuk tipe Collete mulai Rp 1,9 miliar-Rp 2,8 miliar. Sedangkan tipe Blossom mulai Rp 2 miliar-Rp 3 miliar,” tandasnya. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.