Ciamik! Tim ini Jadi Jawara WATONG MLBB Competition di Semarang

Grand Final turnamen ini dilakukan bertepatan dengan Grand Launching WATONG di Majesti Convention Hall, Jalan Gajah Mada Semarang.

SEMARANG – Seperti yang sobat gamers ketahui, Warung Tongkrongan (WATONG) yang merupakan peluang bisnis UMKM Pertama dengan Standar Perusahaan Multinasional Pertama di Indonesia mengadakan turnamen gim Mobile Legends bertajuk “WATONG MLBB Competition” di Kota Semarang dan Salatiga. Grand Final turnamen ini dilakukan bertepatan dengan Grand Launching WATONG di Majesti Convention Hall, Jalan Gajah Mada Semarang mulai dari jam 9 pagi.

Dalam acara ini, Walikota Semarang pun bahkan turut hadir memeriahkan dan meresmikan WATONG, “Warung Tongkrongan yang biasa-biasa aja” kata CEO WATONG yakni Boy Tenggara. Turnamen yang diadakan hari Senin, 23 September 2019 ini dimulai dengan babak Semifinal terlebih dahulu. Pertama-tama adalah pertandingan antara Pasukan Dewa melawan Basecamp Esport. Di awal, Basecamp Esport mengungguli permainan bahkan mendapatkan first blood dengan mudah. Namun, permainan yang bagus dari Pasukan Dewa membuat keadaan seimbang dan pertandingan berlangsung dengan sengit. Apalagi, ada Lunox dari Pasukan Dewa yang rotasi permainannya benar-benar baik. Sehingga, dengan tidak disangka-sangka, pertandingan pertama ini pun dimenangkan dengan mudah oleh Pasukan Dewa.

Lanjut pertandingan kedua, dimana Pasukan Dewa mendapatkan first blood melalui Granger yang membunuh Dyroth. Kali ini mereka tanpa memberi ampun sedikit pun, sehingga secara resmi pertandingannya dimenangkan oleh Pasukan Dewa dengan skor 2-0.

Kemudian, pertandingan kedua pun dimulai yakni pertandingan antara tim MSA X MADCO melawan NOVUS ESPORT. Kali ini pertandingan berlangsung dengan sengit dan pertandingan pertamanya dimenangkan oleh MSA X MADCO dengan hero MVP-nya Esmeralda. Di pertandingan kedua pun dibalas oleh NOVUS ESPORT. Tetapi, MSA X MADCO tidak terima sehingga pertandingan ketiga dimenangkan oleh mereka dan secara resmi MSA X MADCO memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Selanjutnya adalah pertandingan antara Pasukan Dewa dengan JIMJIM.MPE dimana  Pasukan Dewa unggul mendapatkan first blood dan turtle pertama. Pertandingannya pun berlangsung dengan cukup mudah karena ritme permainan JIMJIM.MPE yang sedikit berantakan. Sehingga, Pasukan Dewa pun dengan cepat memenangkan pertandingan ini.

Lalu, terakhir ada pertandingan yang sangat seru antara MSA X MADCO dengan BOTOL. Benar saja, pertandingan ini berlangsung dengan seri, dimana MSA X MADCO dan BOTOL sama-sama memiliki 1 poin dan imbang. Tetapi, dengan tak diduga-duga pertandingan ketiga akhirnya dimenangkan oleh tim BOTOL.

Nah, dengan begitu babak Grand Final berlangsung pertandingan antara Pasukan Dewa dengan BOTOL. Di pertandingan babak penentuan juara ini, BOTOL unggul dan mendapatkan first blood dalam match pertama. BOTOL juga dapat menghabiskan tower milik Pasukan Dewa dengan mudah tanpa mengorbankan tower miliknya yang masih utuh. Burst damage dari Gusion pun membuat Pasukan Dewa kewalahan, sehingga pertandingan pertama ini dimenangkan oleh BOTOL.

Di early game pertandingan kedua, BOTOL lagi-lagi mendominasi dan mendapatkan first blood.  Permainan dari BOTOL benar-benar sangat baik hingga membuatnya menjadi sang jawara WATONG MLBB Competition di Semarang! Congratulations untuk tim BOTOL! Semoga kedepannya tim BOTOL bisa menjadi yang terbaik di berbagai turnamen skala nasional bahkan hingga internasional. (adv)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.