Chiki Balls Kampanyekan ‘Stay Safe Bersama Chiki’

JAKARTA – Untuk pertama kalinya di era new normal, Chiki Balls, produk makanan ringan legendaris Indonesia dari PT Indofood Fritolay Makmur yang telah dikenal dekat di setiap generasi
masyarakat, kini hadir dalam kemasan baru dengan maskot yang lebih modern sejak Januari 2020.

Chiki mengajak anak-anak hingga generasi milenial Indonesia untuk bermain bersama dengan tetap aman lewat kehadiran masker Chiki serta kampanye ‘Stay Safe Bersama Chiki’ di masa new normal ini.

Kabar gembira ini telah hadir sejak akhir Agustus 2020 lalu dimana Chiki sudah meluncurkan secara eksklusif  Chiki Balls legendaris dalam kemasan jumbo 200 gr berhadiah masker Chiki di e-commerce partner, Blibli, untuk menemani dan menjaga masyarakat Indonesia tetap ‘Stay Safe Bersama Chiki’ selama new normal.

Kampanye ‘Stay Safe Bersama Chiki’ ini ingin memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pecinta Chiki Balls di Indonesia. Tidak hanya anak-anak, Chiki yang telah hadir menemani masyarakat Indonesia sejak 1980-an hingga sekarang juga semakin dekat dengan generasi milenial. Kampanye ini akan menjadi momen untuk bernostalgia dan bermain bersama Chiki yang kini tampil dengan desain lebih modern dengan tiga rasa legendarisnya, yaitu Crafty Cheese, Cheeky Chicken, dan Curious Choco.

Dengan adanya anjuran  pemerintah di era new normal, Chiki tetap hadir di masyarakat untuk menghibur dan menemani mereka disituasi saat ini kapanpun dan dimanapun. Pada Februari 2020 lalu, Chiki juga telah menghadirkan kemasan Jumbo 200 gr sesuai keinginan dan permintaan konsumen.

“Sebagai brand yang sudah sejak lama menemani masyarakat Indonesia, kami melihat Chiki telah menjadi teman keseharian anak-anak hingga generasi milenial Indonesia yang aktif dan fun. Kita bisa lihat mereka banyak melakukan aktivitas harian, seperti tugas-tugas dan ulangan maupun pekerjaan menumpuk lainnya di rumah yang bisa membuat mereka jenuh, apalagi di era new normal. Tentu kita sebagai masyarakat harus tetap bisa mengikuti anjuran pemerintah kapan pun dan dimana pun agar tetap aman dan nyaman. Kehadiran Chiki
dengan kemasan Jumbo 200 gr juga dihadirkan sesuai keinginan dan permintaan konsumen sebagai
peneman aktifitas konsumen. Ini terbukti dengan hadirnya Chiki dalam kemasan jumbo 200 gr sebagai
snack favorit di E-commerce Indonesia menjadikan official store Indofood Snack Time sebagai #1 snack
official store (berdasarkan data statistik periode 1 Jan – 30 Jun 2020 terhadap penjualan kategori snack dan keripik di Tokopedia dan Blibli). Disinilah Chiki hadir menemani mereka beraktivitas di new normal sebagai teman bermain bersama untuk melepas kejenuhan yang menghampiri mereka di masa New Normal ini”, kata  Harry Wibowo Marketing Manager PT Indofood Fritolay Makmur.

Ajakan untuk bermain secara positif dengan cara aman yang baru ini, yaitu bermain menggunakan masker Chiki diharapkan dapat disambut baik oleh seluruh generasi Indonesia.

Brand Manager Extruded
Category PT. Indofood Fritolay, Irvan Ferdiansyah juga menambahkan

“Jaman dulu sebelum adanya new normal, anak-anak dan milenial lebih banyak bermain dan beraktivitas di luar rumah bersama teman-temannya seperti bermain sepak bola, bersepeda, maupun belajar dan bekerja di pagi, siang, ataupun sore hari. Namun, kalau melihat kebiasaan anak-anak dan generasi milenial sekarang di masa new normal, mayoritas dari mereka cenderung bermain maupun beraktivitas sendiri untuk bisa tetap aman di dalam situasi yang masih bisa berubah-ubah ini. Melalui kampanye ‘Stay Safe Bersama Chiki’ yang hadir secara online ini, mereka juga dapat memanfaatkan waktu kebersamaan lintas generasi menjadi lebih
menyenangkan, tetapi dengan cara yang tetap aman melalui penggunaan masker Chiki. Kami berharap kehadiran masker Chiki serta kemasan jumbo Chiki ini bisa memberikan pengalaman berbeda kepada
mereka untuk selalu bisa bermain secara positif dan aman dengan cara baru ini”, tambah Irvan Ferdiansyah Brand Manager Extruded Category PT. Indofood Fritolay.

Oleh karena itu, kampanye Chiki ini diharapkan dapat mendorong dan memotivasi generasi Indonesia untuk tetap semangat beraktivitas dimana pun kapan pun dan menjadi sosok yang mampu melihat sesuatu yang biasa menjadi luar biasa, menyenangkan dan dapat dinikmati orang banyak, khususnya di masa new normal yang menawarkan kesempatan dan tantangan baru ke depannya.(eff)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.