Chelsea Islan Tertantang Bermain Film “Sebelum Iblis Menjemput”

Saya putuskan untuk ambil bagian karena melihat jalan cerita, sutradara dan para pemain.

SEMARANG- Aktris muda Indonesia, Chelsea Islan berperan sebagai salah satu tokoh utama di film “Sebelum Iblis Menjemput” yang rilis di bioskop 9 Agustus 2018 lalu.

Chelsea Islan dan Samo Rafael menyapa penonton film “Sebelum Iblis Menjemput” di Citra XXI Mal Ciputra Semarang, Jumat (11/8/2018). Foto: metrojateng.com/Ade Lukmono

Baginya, bermain dalam film horor merupakan tantangan baru karena film ini adalah genre horor pertama dalam karirnya.

“Sebelumnya belum pernah bisa menerima tawaran main di film horor karena belum menemukan cerita yang pas. Tetapi kali ini saya putuskan untuk ambil bagian karena melihat jalan cerita, sutradara dan para pemain lain yang berkualitas serta dukungan beberapa artis legendaris Indonesia dalam film ini,” katanya dalam konferensi pers di Mal Ciputra Semarang, Jumat (11/8/2018).

Diceritakan, Chelsea yang berperan sebagai Alfie dalam film tersebut adalah seorang anak yang sedang mencari masa lalu ayahnya. Dia berjuang sendiri untuk menguak misteri tersebut hingga akhirnya banyak terjadi hal-hal aneh dalam hidupnya.

Ditemani Pevita Pearce, Samo Rafael dan pemain lainnya, proses syuting film ini berjalan sekitar satu bulan di tiga lokasi di sekitar Jakarta.

“Setting syuting kami ada yang berlokasi di sebuah rumah tua yang tidak dihuni selama puluhan tahun. Memang seram, tapi syukurlah tidak terjadi apa-apa,” ujar Chelsea.

Diharapkan, film “Sebelum Iblis Menjemput” ini bisa meramaikan film horor hingga akhirnya genre ini menjadi lebih menarik bagi penikmat film, terutama Semarang yang terkenal sangat support terhadap film-film Indonesia dilihat dari statistik jumlah penonton di Citra XXI Mal Ciputra. (ade)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.