Cari Dukungan PDI-P, Musthofa Pepet Mega

Dok. humas Pemkab Kudus
?

Kudus –  Bupati Kudus Musthofa Wardoyo terus melakukan komunikasi dengan elite politik dan Ketua Umum PDIP, Megawati. Hal itu untuk meraih rekomendasi sebagai calon Gubernur Jateng 2017 dari partai berlambang kepala banteng.
“Sebagai kader, berkomunikasi dengan pimpinan partai terutama Ketua Umum Ibu Megawati adalah hal yang rutin saya lakukan,” terang Musthofa, Kamis (6/7/2017).
Namun, sejauh ini belum ada strategi khusus untuk merebut tiket partai. Di PDIP sendiri, nama Ganjar Pranowo masih disebut akan berpeluang mendapat kesempatan dari partai untuk melanjutkan memimpin Jateng di periode keduanya.
“Ini bukan soal bersaing dengan Pak Ganjar atau dengan siapa pun, tapi tentang memberikan kerja terbaik untuk rakyat Jateng. Tidak ada strategi khusus. Kewajiban saya adalah bekerja untuk rakyat,” ungkap Musthofa.
Musthofa juga mengaku tidak takut disebut ambisius untuk maju berebut kursi Gubernur Jateng.
“Menjadi pemimpin daerah itu panggilan untuk mengabdi. Tidak perlu malu mengabdikan diri untuk rakyat. Jika malu, itu tandanya ragu. Jika ragu, buat apa mencalonkan diri. Jangan pernah ragu mengabdikan diri menjadi pelayan rakyat,” tandasnya.
Menurutnya, Jateng sudah saatnya maju dengan progres pembangunan yang pesat.
“Jateng sudah gayeng, sekarang waktunya Jateng maju. Saya siap bekerja untuk Jateng maju dan rakyatnya sejahtera,” papar dia.(MJ-23)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

52 − = 49

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.