CARfix Tawarkan Jasa Ganti Oli dan Tune Up dengan Harga Terjangkau

Tune Up dapat mengoptimalkan kinerja mesin seperti kondisi awal.

SEMARANG – Penggantian oli mesin merupakan hal yang wajib dilakukan oleh pemilik kendaraan. Memfasilitasi itu CARfix menawarkan layanan ganti oli dan tune up dengan harga yang terjangkau.

Teknisi sedang melakukan servis ganti oli pada kendaraan konsumen CARfix. Foto: dokumentasi

Upaya itu tidak hanya mempermudah konsumen, tetapi juga untuk mencegah kendaraan mengalami masalah saat digunakan.

Head Of Marketing CARfix Indonesia, Sigit Wahyu Anggoro mengatakan, untuk perawatan mobil yang wajib diganti secara berkala adalah oli mesin. Selain melumasi bagian dalam mesin atau memudahkan komponen mesin mobil dalam bergerak, oli juga berfungsi sebagai pendingin mesin. Sehingga, penggantian harus dilakukan berkala.

“Penggantian oli makin lengkap jika ditambahkan dengan tune up. Tune Up dapat mengoptimalkan kinerja mesin seperti kondisi awal. Banyak bengkel yang masih berpegang pada cara lama sehingga tune up tidak berefek besar. Padahal prinsip dasar tune up adalah pengembalian kondisi awal mobil,” katanya, Jumat (12/7/2019).

Proses tune up melalui berbagai tahap mulai cek pelumasan, air radiator, wiper, cek minyak rem, minyak kopling yang hubungannya dengan mesin, busi, filter udara, hingga belt. Untuk itu, CARfix menawarkan jasa servis ganti oli dan tune up seharga Rp 349 ribu.

“Ini merupakan salah satu promo kami. Promo ini dapat dinikmati di seluruh outlet CARfix hingga akhir Agustus 2019. Tidak ada syarat khusus, untuk mendapatkan promo ini pelanggan dapat mengunjungi cabang terdekat atau dapat melakukan Booking Service Online dengan Klik di Aplikasi CARSWORLD dari manapun dan kapanpun. Bengkel kami siap melayani pelanggan setiap hari pukul 08.00- 17.00 WIB,” tandasnya. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.