CARfix Rayakan Kemerdekaan dengan Promo Biaya Servis Terjangkau

Berbagai diskon spesial dihadirkan untuk pelanggan setia agar dapat ikut serta berbahagia menikmati perayaan 17an.

SEMARANG – Bengkel modern CARfix merayakan Dirgahayu ke-74 RI dengan cara memanjakan konsumen. Salah satu fasilitas yang ditawarkan adalah merdeka dari biaya servis mahal.

Teknisi Carfix sedang melakukan servis pada mobil konsumen. Foto: dokumentasi

Chief Of Marketing PT Meka Adipratama, Fadly Hasan mengatakan, pada perayaan kemerdekaan ke-74 RI ini pihaknya membebaskan konsumen menikmati diskon-diskon servis mobil.

“Berbagai diskon spesial dihadirkan untuk pelanggan setia agar dapat ikut serta berbahagia menikmati perayaan 17an. Salah satunya adalah Ban Michelin Big Sale. Jika umumnya pelanggan menggunakan ban biasa dengan harga mahal, kini di hari spesial ini pelanggan dapat memiliki Ban Michelin dengan harga Wow,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, promo kemerdekaan CARfix yang ditawarkan antara lain, bebas biaya servis, tune up dan ganti oli dengan harga terjangkau. Kemudian, jika pelanggan ingin spooring, CARfix menawarkan paket komplit 500 ribuan sudah termasuk spooring dan servis komplit lainnya dengan bonus t-shirt PSIS Septian David.

Fadly menambahkan, dalam perayaan Dirgahayu ke-74 RI ini para konsumen dapat memanfaatkan promo tersebut sesuai kebutuhan kendaraan.

“Kami melayani semua merk mobil dari tahun berapapun dan bengkel beroperasi mulai 08.00 – 17.00 WIB. Sedangkan, untuk tanggal 17 Agustus 2019 ini CARfix tetap buka dan siap melayani pelanggan,” tandasnya. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.