CARfix Perkuat Bisnis Servis Mobil di Salatiga

Dengan adanya outlet baru CARfix ini, pelanggan dapat lebih mudah mengakses semua layanan servis mobil yang berkualitas dan dekat dengan tempat tinggalnya.

SEMARANG – CARfix terus menambah jumlah outlet layanan servis mobil di kota-kota di Jawa Tengah. Pasca Lebaran ini bengkel modern tersebut memperkuat bisnis dengan hadir di Kota Salatiga. 

Jajaran pimpinan CARfix, rekan joint venture dan stakeholder meresmikan outlet baru bengkel modern Carfix Salatiga di Jalan Osamaliki No 66 Sidomukti, Rabu (19/6/2019). Foto: metrojateng.com/anggun puspita

Upaya tersebut untuk mendekatkan diri dengan pelanggan. Selain itu, CARfix juga melihat potensi besar dari kota-kota kecil ini.

Chief Of Administration Support PT Meka Adipratama, Joko Cahyono mengatakan, pembukaan bengkel di Salatiga tersebut untuk memenuhi permintaan pelanggan yang sangat tinggi di wilayah tersebut.

“Karena permintaan tinggi, bahkan ada pelanggan dari Salatiga yang harus menempuh puluhan kilometer hanya untuk melakukan servis mobil di CARfix di kota besar, maka kami buka disini,” ungkapnya di sela pembukaan CARfix Salatiga di Jalan Osamaliki No 66 Sidomukti Salatiga, Rabu (19/6/2019).

Dengan adanya outlet baru CARfix ini, lanjut dia, pelanggan dapat lebih mudah mengakses semua layanan servis mobil yang berkualitas dan dekat dengan tempat tinggalnya.

Adapun pembukaan bengkel CARfix yang ke-16 tersebut merupakan Joint Venture antara PT Meka Adipratama dengan Hartoyo dari PT Ditto Java Mekatama. Fasilitas dan layanan yang dimiliki oleh CARfix Osamaliki Salatiga sangat lengkap sesuai standar layanan servis baik dari segi bangunan, mekanik, maupun peralatan.

“Tidak perlu khawatir tentang kualitas, kami pastikan pelanggan mendapatkan layanan servis terbaik di seluruh outlet CARfix yang beroperasional selama tujuh hari dalam seminggu pukul 08.00-17.00 WIB,” jelas Joko.

Sementara itu, di CARfix pelanggan dapat menikmati Iayanan ganti oli, ganti ban, ganti aki, tune up, servis rem, headlamp cleaning, front glass cleaning, engine cleaning, general check, shock breaker, dan spare part lainnya.

”Khusus selama grand opening ini warga Salatiga bisa menikmati promo-promo spesial yang telah kami sediakan, mulai gratis denso super long life collant setiap booking servis dari aplikasi Carsworld,” tandasnya.

Sementara, Camat Sidomukti, Agung Pitoyo menyampaikan, wilayahnya merupakan pusat jasa dan pendidikan. Selain itu, juga memiliki jumlah penduduk yang tinggi.

“Maka harapannya dengan kehadiran CARfix dapat memenuhi kebutuhan warga yang ingin melakukan servis mobil dan dapat berkontribusi untuk pertumbuhan ekonomi,” katanya. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.