CARfix Indonesia Team Bidik 15 Trofi di Kejurnas Auto Gymkhana 2019

Para pebalap tersebut nantinya akan berlaga di berbagai kelas, baik kelas pemula, kelas menengah hingga kelas menengah atas.

SEMARANG – CARfix Indonesia Team siap berlaga di kejuaraan nasional Auto Gymkhana 2019 di PRPP Jawa Tengah Semarang, Sabtu (5/9/2019). Pada laga tersebut CARfix optimistis dapat meraih 15 trofi penghargaan.

Para pembalap Carfix Indonesia Team siap berlaga di Kejurnas Auto Gymkhana 2019 di PRPP Jawa Tengah Semarang, Sabtu (5/9/2019). Foto: metrojateng.com/anggun puspita

Ada empat pebalap besutan CARfix Indonesia Team yang akan berlaga pada ajang slalom tersebut. Antara lain, Ahmad Adib, Kahfi Adiatma, Tori Utomo, dan Toti Utomo. Tim andalan CARfix ini sebelumnya sudah memborong 12 trofi di Kejurnas Slalom MLDSpot Auto Gymkhana 2019 seri keempat di sirkuit Pasir Hayam Cianjur, Jawa Barat.

Marketing Director PT Meka Adipratama (pemegang lisensi CARfix), Fadly Hasan mengatakan, sejauh ini timnya telah melakukan berbagai persiapan baik teknis kendaraan maupun non teknis.

“Harapan tentu kita bisa mempertahankan apa yang sudah kita dapat sebelumnya 12 trofi, dan mudah-mudahan bisa nambah lagi 15 trofi,” kata di sela pra laga di Ferris Club Citragrand Semarang, Kamis (3/10/2019).

Para pebalap tersebut nantinya akan berlaga di berbagai kelas, baik kelas pemula, kelas menengah hingga kelas menengah atas.

“Ada beberapa kelas dari masing pebalap. Kelas menengah atas Kahfi Adiatma, menengah Tori Utomo, pemula ada Ahmad Adib dan Toti Utomo,” kata Division Head Marketing Communication CARfix Indonesia, Sigit Wahyu.

Dia menambahkan, mereka akan berlaga dengan dua kendaraan yaitu Honda Brio dan Toyota Agya. Adapun, pada ajang ini tidak hanya pertaruhan nama para pebalap, tapi juga skill para mekanik CARfix. Sebab, kendaraan yang digunakan adalah standard, tanpa mengubah spareparts.

Sementara itu, pebalap CARfix Indonesia Team, Ahmad Adib mengatakan, sudah sangat siap untuk bertanding di seri keempat di PRPP Semarang tersebut. Berbagi latihan juga sudah dilakukan untuk memastikan mobil dan maupun dirinya dalam kondisi baik.

“Tiap Minggu selalu dengan soal yang berbeda, kita mencari titik maksimal karena tiap kota berbeda-beda. Dan kita juga coba beberapa setingan sudah dapat kuncinya,” tandasnya. (ang)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.