Carfix Dorong Pertumbuhan Ekonomi Ngaliyan

Upaya kami membangun di Ngaliyan karena permintaan pelanggan di kawasan ini sangat tinggi.

SEMARANG- Bengkel ritel Carfix dorong pertumbuhan ekonomi di kawasan Ngaliyan. Dalam rangka melayani pelanggan di sana PT Meka Adipratama menanamkan investasi hingga Rp 2,5 miliar.

Direktur PT Meka Adipratama, Joko Tri Sanyoto didampingi Lurah Beringin, Bambang meresmikan Carfix Ngaliyan di Jl Prof Hamka Nomor 47 Semarang. Foto: metrojateng.com/Anggun Puspita

Direktur PT Meka Adipratama, Joko Tri Sanyoto mengatakan, bengkel yang dibangun di atas tanah seluas 500 meter persegi ini dikelola langsung oleh Carfix, bukan kemitraan dengan bengkel konvensional.

“Upaya kami membangun di Ngaliyan karena permintaan pelanggan di kawasan ini sangat tinggi. Sering kami menerima masukan dari pelanggan, kalau mau servis mobil harus ke pusat kota karena di daerah sini belum ada bengkel yang besar dan fasilitasnya lengkap. Maka, kami wujudkan permintaan mereka dengan membuka Carfix disini,” katanya di sela peresmian Carfix Ngaliyan di Jl Prof Hamka Nomor 47.

Carfix Ngaliyan dilengkapi fasilitas dan layanan yang sangat lengkap dan sesuai standar layanan servis, baik dari segi bangunan, mekanik, maupun peralatan.

“Kami menjamin kualitas layanan servis sama di seluruh cabang. Selain itu, kami menjamin pula keaslian dan kualitas spare part,” tutur Joko.

Adapun, operasional bengkel tujuh hari dalam seminggu mulai pukul 08.00 sampai 18.00 WIB. Carfix Ngaliyan dapat melayani semua merek mobil mulai ganti oli, ganti ban, ganti aki, tune up, servis rem, headlamp cleaning, front glass cleaning, engine cleaning, general check, shock breaker, dan spare part lainnya.

Sementara itu, Lurah Beringin, Bambang mengatakan, keberadaan Carfix Ngaliyan ini dapat menggerakkan roda perekonomian di kawasan Ngaliyan.

“Sejauh ini disini belum ada bengkel modern, ada hanya bengkel kecil. Sehingga, warga di Ngaliyan, Mijen, hingga Boja harus ke pusat kota kalau mau servis mobil. Maka, kami berharap kehadiran Carfix disini dapat memenuhi kebutuhan warga dan mendorong pertumbuhan ekonomi,” katanya. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.