Canon Jejalkan Wide dan Tele dalam Satu Perangkat Kamera Ini

Kamera ini juga cocok untuk menonton konser, karena dapat mengambil gambar dari kejauhan.

Fitur-fitur yang dimiliki Canon PowerShot SX70 HS cocok untuk menemani traveler. Foto: metrojateng.com/Ade Lukmono

 

SEMARANG – Canon PowerShot SX70 HS hadir sebagai jawaban para traveler akan kebutuhan kamera untuk menemani perjalanan. Kamera yang memiliki fitur yang lengkap, mulai fungsinya yang dapat memotret makro, wide dan tele dalam satu perangkat ini dibandrol seharga Rp 7.128.000.

Canon PowerShot SX70 HS merupakan kamera superzoom yang memiliki kemampuan optical zoom mencapai 65x dan dapat diperpanjang lagi hingga 130x. Kamera ini juga cocok untuk pengguna yang gemar menonton konser karena dapat mengambil gambar dari kejauhan.

Dengan kemampuan perekaman 4K, kamera ini juga cocok untuk membuat vlog dengan kualitas gambar yang mantap.

“Canon PowerShot SX70 HS adalah kamera all in one yang ideal, nyaman dan ringkas. Tidak perlu ganti lensa, kamera ini mampu memotret pada jarak fokus minimal 0 cm dan sudut lebar maksimal 12 mm dengan tajam,” kata Canon Division Director pt. Datascrip, Merry Harun, Jumat (22/2/2019).

Salah satu fitur yang menjadi andalan adalah food scene yang memungkinkan membuat foto makanan yang tampak menggugah selera. Selain itu, juga disematkan fitur panoramic yang dapat menghasilkan gambar panorama yang dramatis.

Fitur favorit yang menjadi andalan para traveler adalah kemampuan untuk memindahkan file ke smartphone atau komputer melalui sambungan Bluetooth dan WiFi. Dengan demikian, traveler akan langsung bisa mengunggah kegiatannya di media sosial.

“Kebanyakan para traveler ingin segera mengunggah hasil jepretannya ke media sosial sebelum ‘basi’. Dengan Canon PowerShot SX70 HS, sharing file bisa dilakukan langsung ke media sosial atau ke gadget terlebih dahulu,” tambah Senior Marketing Manager Canon Image Communication Product Div pt Datascrip, Angelie Ivone. (ade)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.