Canon Image Square Resmi Beroperasi di Jonas Photo Semarang

Di Kota Semarang, Canon Image Square ini gerai pertama.

Pembukaan gerai ke-20 Canon Image Square di Gedung Jonas Photo, Jumat (22/2/2019). (metrojateng.com/Ade Lukmono)

 

SEMARANG – Gerai ke-20 Canon Image Square dibuka di Focus Nusantara dalam gedung Jonas Photo, tepatnya di Jalan Diponegoro nomor 45, Kota Semarang, Jumat (22/2/2019). Hal ini dilakukan untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan agar bisa langsung berkonsultasi dengan sales consultant atau mencoba produk yang ingin dibeli secara langsung.

Di Kota Semarang, Canon Image Square adalah gerai pertama. Sedangkan Kota Semarang melengkapi layanan Canon Image Square di 11 kota besar lainnya, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Manado, Solo Jambi dan lainnya.

Canon Division Director pt. Datascrip, Merry Harun mengatakan, alasan dibukanya gerai ke-20 di Kota Semarang lantaran perkembangan Kota Semarang yang cukup pesat beberapa tahun terakhir. Terlebih lagi dengan adanya akses tol baru menjadikan wisata di Kota Semarang berpotensi untuk semakin ramai.

Dengan banyaknya aktivitas wisata, diharapkan kegiatan penunjang, seperti fotografi juga terangkat. Selain itu, Semarang memiliki banyak komunitas pecinta fotografi, mulai dari kalangan pelajar hingga kalangan umum.

Owner Focus Nusantara, Hartono berharap dengan dibukanya layanan ini pelanggan yang sebelumnya belanja lewat online bisa langsung datang ke gerai yang nyaman. Pelanggan bisa mendapatkan pendampingan dari sales consultant untuk memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan.

“Jadi kami tidak hanya menjual produk, melainkan juga memberikan konsultasi untuk pemilihan produk yang sesuai dengan pelanggan,” ungkapnya.

Di Focus Nusantara, pelanggan tidak hanya dimanjakan dengan banyaknya pilihan kamera, dari pocket hingga profesional, melainkan disediakan berbagai aksesoris pendukung, seperti tas, baterai, speedlite, underwater case dan lain sebagainya. (ade)

 

 

 

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.