Calon Pengantin Bisa Belanja Ala Supermarket di Ikapesta Wedding Expo 2020

Panitia Ikapesta Wedding Expo 2020 menggelar doa bersama sebelum acara pameran yang akan digelar 14-16 Februari 2020 di New PRPP Convention Center Semarang, Senin (3/2/2020). Foto : metrojateng.com/anggun.

SEMARANG – Sebanyak 140 vendor pesta dan pernikahan akan terlibat pada Ikapesta Wedding Expo 2020 di New PRPP Convention Center Semarang. Pada 14-16 Februari 2020, Ikatan Pengusaha dan Perlengkapan Pesta (Ikapesta) tersebut akan mengangkat pameran berkonsep ala supermarket.

Ketua Umum Ikapesta, Herijanto mengatakan, setiap penyelenggaraan pameran pihaknya selalu menghadirkan tren terbaru pernikahan.

“Tahun ini konsep yang kami usung adalah Modern Wedding Market. Melalui konsep tersebut kami ingin menyuguhkan pameran pernikahan modern yang dikemas dengan konsep serta nuansa supermarket,” ungkapnya pada doa bersama pra pameran di New PRPP Convention Center Semarang, Senin (3/2/2020).

Para pengunjung atau calon pengantin akan diajak berbelanja seperti layaknya supermarket. Mereka bisa memilih vendor sesuai selera dan kebutuhan di setiap area atau klaster.

“Tema dan konsep ini kami angkat sesuai dengan tren global. Kami ingin calon pengantin merasakan pengalaman yang berbeda saat mempersiapkan pernikahan mereka,” tuturnya didampingi Ketua Panitia Ikapesta Wedding Expo 2020, Denny Adhi Candra.

Diketahui, tema besar yang diangkat pada wedding expo kali ini adalah “The Happiest Wedding Ever”. Suasana warna-warna cerah dan terang akan digunakan dalam dekorasi di 9 area yang ada di Bale Merapi, Muria, dan Merbabu.

Pelaksana Topeng Event Organizer, Paulus Budi Santoso mengatakan, warna-warna cerah seperti kuning, biru, hijau akan digunakan sebagai wujud dari penggambaran tren pernikahan global di tahun 2020.

“Warna-warna berani ini kembali mendominasi dan meninggalkan tren warna pastel atau pucat seperti tahun sebelumnya,” katanya.

Sementara, selama tiga hari penyelenggaraan panitia menargetkan 10.000 pengunjung hadir di pameran tersebut. Adapun, untuk pengunjung yang melakukan transaksi akan mendapat undian berhadiah logam mulia emas hingga 145 gram. (anggun)

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.