Bupati Kudus Didukung Ikatan Dai Perempuan Jateng Maju Cagub

KUDUS – Ikatan Dai Perempuan Jateng bertekad mendukung pencalonan Bupati Kudus Musthofa Wardoyo menjadi Cagub Jateng 2018.Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Ikatan Dai Perempuam Jateng, Rajimah dalam jumpa pers di sebuah rumah makan di Kudus, Senin (14/8/2017).
“Kami sudah rapat dengan perwakilan pengurus do tingkat kabupaten/kota dan sepakat mendukung Pak Mus,” ujar Rajimah. Ia mengklaim ada 16 dari 26 cabang kabupaten/kota yang sudah pasti memberikan dukungan.
“Yang ikut rapat ada 16 perwakilan dari pengurus cabang. Mereka telah sepakat dan satu suara untuk Pak Mus,” terang dia. Dukungan kepada Musthofa, tutur dia, murni dan tidak ada tekanan dari pihak manapun. Bahkan, sejauh ini pihaknya belum berkomunikasi secara resmi dengan Muathofa.
“Tidak ada kepentingan apapun, bahkan kami belum ketemu dengan Pak Mus. Ini murni dukungan dari kami,” bebernya.Sekretaris Ikatan Dai Perempuan Jateng, Tuanah menuturkan bahwa Musthofa dinilai memiliki latarbelakang religius yang kental.
Selain itu, banyak menorehkan prestasi selama memimpin Kudus dua periode.”Beliau juga merakyat, jadi itulah yang menjadi alasan kami mendukung,” pungkasnya. (MJ-23)
Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

89 − = 86

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.