Bupati Banyumas Terpilih Akan Dilantik di Semarang

Serah terima jabatan dilanjutkan pengajian dan open house akan dilaksanakan Selasa (25/9) di Pendopo Sipanji Purwokerto.

BANYUMAS – Achmad Husein dan Sadewo Tri Lastiono, Bupati dan Wakil Bupati Banyumas Senin (24/9) dilantik. Pelantikan dilakukan di Gedung Grahadhika Bhakti Praja, Jalan Pahlawan Semarang oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Bupati dan Wakil Bupati Banyumas terpilih akan dilantik pada Senin (24/9). Foto: metrojateng.com

Kepala Bagian Humas  dan Protokol Pemerintah Kabupaten Banyumas, Joko  Wiyono mengatakan, menurut informasi pelantikan ini dilakukan bersamaan dengan 3 kabupaten/kota lain di Jateng hasil Pilkada serentak 2018.

Dikatakan, untuk mendampingi pelantikan dibatasi maksimal 150 orang yang diperbolehkan ikut selama proses seremonial pelantikan.

“Selain dari pihak keluarga, undangan untuk Forkompinda, dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Banyumas,” katanya, Minggu (23/9/2018).

Adapun untuk serah terima jabatan dilanjutkan pengajian dan open house akan dilaksanakan Selasa (25/9) di Pendopo Sipanji Purwokerto. Untuk sertijab dan pengajian belum melibatkan masyarakat umum.

Achmad Husein dan Sadewo Tri Lastiono, sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih, akan memimpin Kabupaten Banyumas selama lima tahun ke depan, dari 2018 sampai 2023. (MJ-27)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.