Bungkam Persikaba, PPSM Tempel Persab Brebes

Liga 3 Jateng

PPSM menutup pertandingan dengan keunggulan 2-0, sekaligus revans atas kekalahan 1-2 pada pertemuan pertama.

MAGELANG – Tuan rumah PPSM Sakti berhasil memetik kemenangan atas tim tamu Persikaba Blora dengan hasil 2-0, dalam laga lanjutan Grup 4 Liga 3 2019 zona Jateng, di Stadion Moch Soebroto, Minggu (4/8/2019). Kemenangan tersebut membawa skuad besutan Yusak Sutanto menempel Persab Brebes di posisi runner up.

PPSM Sakti (oranye) mengawali putaran kedua Grup 4 Liga 3 zona Jateng dengan kemenangan atas Persikaba, Minggu (4/8/2019). Foto: metrojateng.com/ch kurniawati

Melakoni matchday 4 fase grup, PPSM tampil cukup menjanjikan sejak awal laga. Dicky Mahardian sudah membawa tuan rumah memimpin di menit 17.

Tim berjuluk Macan Tidar semakin menjauh setelah Ahmad Itmamul Wafa menggetarkan gawang Persikaba di menit 38. Meski banyak waktu tersisa, kedua tim gagal mencetak gol. PPSM menutup pertandingan dengan keunggulan 2-0, sekaligus revans atas kekalahan 1-2 pada pertemuan pertama.

Pelatih PPSM Sakti, Yusak Sutanto mengaku sangat bangga atas hasil kemenangan ini. Menurutnya, para pemain bekerja sangat keras untuk mencuri gol lebih dulu. “Yang terpenting kita tidak boleh kalah di kandang. Kuncinya harus menang, karena untuk modal tandang pada pertandingan mendatang,” ujarnya.

Kemenangan tersebut membawa PPSM menggusur Persikaba di peringkat kedua. Ahmad Wafa dkk mengumpulkan enam poin, tertinggal empat angka dari Persab Brebes yang menang 1-0 atas tuan rumah Persak Kebumen. (MJ-24)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.