Buka Kendal Explorer 2019, Bupati Duet Bareng Katon

Kendal Explorer ini diharapkan masyarakat yang merasa memiliki potensi yang dapat dikembangkan bisa mengunjungi stand-stand yang ada.

KENDAL – Vokalis KLA Project, Katon Bagaskara menjadi magnet masyarakat Kendal untuk hadir meramaikan pameran pembangunan tahunan Pemerintah Kabupaten Kendal. Tahun ini mengusung tema “Kendal Explorer 2019, Kendal Semakin Handal” lebih meriah dan semarak dengan tampilnya bintang tamu pada pembukaan Senin (26/8/2019) malam.

Katon Bagaskara mengajak duet Bupati Kendal Mirna Annisa menyanyikan lagu Cinta Putih saat pembukaan Kendal Explorer 2019 di Stadion Utama Kendal, Senin (26/8) malam. Foto: metrojateng.com/edi prayitno

Suasana semakin meriah saat Katon Bagaskara mengajak Bupati Kendal Mirna Annisa untuk bernyanyi bersama di atas panggung. Menyanyikan lagu cinta putih bupati bernyanyi bersama Katon dan disambut meriah ribuan penonton.

Kendal Explorer 2019 ini dikemas lebih meriah dan tertata dengan baik. Tenda besar yang didirikan di depan panggung utama menampilkan potensi-potensi tiap kecamatan yang didukung oleh OPD yang ada.

“Ada 20 stand yang di tenda utama menampilkan potensi yang ada di 20 kecamatan serta didukung OPD yang terkait di Pemkab kendal,” ujar Penjabat Sekda Ir Sugiyono.

Dalam kegiatan itu masyarakat tidak hanya melihat saja potensi itu namun juga bisa mengetahui secara mendetail cara menggali potensi-potensi itu. Bupati Kendal Mirna Annisa mengatakan bahwa Kendal Explorer ini diadakan sebagai upaya pemaksimalan potensi-potensi yang ada di kabupaten Kendal untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kendal Explorer ini diharapkan masyarakat yang merasa memiliki potensi yang dapat dikembangkan bisa mengunjungi stand-stand yang ada,” jelasnya.

Katon Bagaskara menjadi daya tarik pembukaan Kendal Explorer 2019. Foto: metrojateng.com/edi prayitno

Disisi lain menurutnya saat ini Pemerintah Kabupaten Kendal juga tengah bekerja dalam peningkatan infrastruktur di Kabupaten Kendal. Menurutnya pada tahun 2020 jalan di Kabupaten Kendal selesai diperbaiki.

“Harapannya upaya yang dilakukan oleh pemerintah dapat meningkat pertumbuhan perekonomian Kendal sehingga tercipta peningkatan kesejahteraan,” jelasnya

Menurutnya selain menyajikan dan menampilkan potensi-potensi yang dimiliki Kabupaten Kendal, Kendal Explorer juga menjadi pusat informasi dan hiburan gratis di Kabupaten Kendal. (*)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.