Buat Driver Gojek, Kuota Ngadat di Jalan? Pakai Paket “Lebih Untung”

Para driver Gojek seringkali mengalami kendala kuota internet ngadat di jalan. Tentu, itu menjadi hal paling menyebalkan.

Foto: dokumentasi.

 

SEMARANG – XL Axiata menjalin kerja sama dengan Gojek melalui peluncuran layanan XL paket “Lebih Untung” yang dapat dinikmati oleh para mitra pengemudi Gojek dan mitra penyedia jasa GO-LIFE.

 

Kerja sama ini memungkinkan mereka untuk mendapatkan pilihan dua paket “Lebih Untung”, yaitu paket mingguan Rp 20.000 dengan kuota internet 2GB dan paket bulanan Rp 50.000 dengan kuota internet 7GB. Selain mendapatkan paket internet, paket ini juga memberikan manfaat berupa telepon dan SMS gratis ke sesama XL dan AXIS, serta gratis akses ke aplikasi GOJEK, GO-LIFE dan WAZE.

 

Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Kirill Mankovski mengatakan kerjasama kemitraan dengan GOJEK melalui paket ini merupakan wujud komitmen dalam mendukung pemerintah untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam beraktivitas.

 

“XL Business Solution akan menyediakan kartu perdana khusus dan paket “Lebih Untung” bagi seluruh mitra pengemudi GOJEK dan penyedia jasa GO-LIFE. Dengan paket ini, mereka dapat dapat menikmati ragam manfaat dari kemudahan solusi komunikasi yang lengkap dan terjangkau,” katanya, Jumat (18/1/2019).

 

Di tahap awal, mitra pengemudi GOJEK dan penyedia jasa GO-LIFE bisa mendapatkan paket ini dengan membeli kartu perdana XL GOJEK yang akan didistribusikan oleh pihak manajemen GOJEK dan GO-LIFE di wilayah masing-masing. Bagi para mitra yang telah memiliki nomor XL dan sudah terdaftar di database GOJEK dan GO-LIFE dapat langsung mengaktifkan paket ini melalui UMB dengan menekan *123*455#. (ade)

 

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.