indonesia-cari-bakat

Breaking News! Siswa Taruna Nusantara Dibunuh Saat Sedang Tidur

ilustrasi pembunuhan
?

MAGELANG – Krisna Wahyu Nurachmad, seorang siswa kelas X SMA Taruna Nusantara Magelang, ditemukan tewas bersimbah darah di barak G 17, Jumat (31/3). Penyidik Polda Jateng yang menyelidiki kejadian tersebut menduga bahwa nyawa Krisna melayang akibat ditusuk pisau saat tertidur di kamarnya.

“Telah terjadi pembunuhan, korban siswa SMA Taruna Nusantara Kelas X. Diduga korban ditusuk lehernya saat tidur,” ungkap Kombes Pol Djarod Padakova, Humas Polda Jateng saat dikontak metrosemarang.com.

Ia mengatakan saat ini penyidiknya sedang memeriksa saksi mata yang ada di lokasi kejadian. Djarod bilang ada 16 saksi yang tengah dimintai keterangan hingga malam ini.

Petugas gabungan dari Polres Magelang dan Polda Jateng, menurutnya sedang memperdalam penyelidikan untuk membongkar misteri pembunuhan tersebut.

“Yang jelas penyidik sedang melakuka pemeriksaan saksi-saksi, saat ini sedang diperiksa 16 saksi. Kita masih mendalami dan semoga saja segera terungkap pelakunya,” katanya.

Ia menyatakan semua barang bukti telah diamankan aparat kepolisian setempat. Ia mengaku optimistis dalam waktu dekat pelaku pembunuhan terhadap siswa Taruna Nusantara bakal terlacak keberadaannya.

Pasca-kejadian, pihal keluarga korban telah mendatangi lokasi untuk menunggu proses autopsi kelar. “Pihak keluarga korban malam ini sudah di Magelang,” tutupnya. (far)

Anda mungkin juga berminat
Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

28 + = 30

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.