Brakk! Hindari Motor, Bus Mira Tabrak Pohon di Kartasura

Kernet Luka Parah

Akibat benturan keras, bus rusak parah di bagian depan sebelah kiri.

SUKOHARJO – Bus Mira jurusan Yogyakarta-Surabaya menghantam pohon di depan SMP Al Islam Kartasura, Jumat (4/1/2019) siang. Dua kru bus bernomor polisi S 7266 US tersebut mengalami luka serius.

Kecelakaan Bus Mira di Kartasura, Jumat (4/1/2019). Foto: metrojateng.com

Peristiwa ini terjadi sekira pukul 08.30. Bus yang dikemudikan Agus Santoso (33) warga Sukoharjo melaju di Jalan Raya Solo-Yogyakarta dari arah selatan.

Di saat bersamaan, sebuah sepeda motor melintas dari arah timur hendak berbelok ke utara. Diduga pemotor yang belum diketahui identitasnya tersebut ngeblong bangjo.

“Bus berusaha menghindari motor yang melanggar (traffic light) lalu sopir banting setir ke kiri dan akhirnya menabrak pohon,” kata Kanit Laka Lantas Polres Sukoharjo Iptu Jaelani.

Akibat benturan keras, bus rusak parah di bagian depan sebelah kiri. Sopir mengalami luka di kepala, sedangkan kernet, Joko Wahyu Susilo (28) warga Madiun mengalami patah kaki dan tangan.

Kecelakaan tersebut juga mengakibatkan satu penumpang bus terluka, yakni Eni Kurniawati (39). Korban luka dirawat di RS PKU Kartasura dan RS Karima Surakarta. (MJ-28)

 

Ucapan Lebaran 1440
Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.