BPN Tak Pasang Target Muluk di Jateng

Rapat konsolidasi tersebut lebih menekankan pada pembentukan iklim kampanye yang positif

SOLO – Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tak mematok target suara di Jawa Tengah pada Pemilu mendatang.

Sandiaga Uno hadir dalam rapat konsolidasi BPN di Solo, Jumat (8/2/2019). Foto: metrojateng.com

“Kami tidak ada target yang muluk-muluk. Kami serahkan saja pada Yang Kuasa semua hasilnya di tanggal 17 April nanti,” kata Ketua BPN Djoko Santoso usai rapat konsolidasi di Solo, Jumat (8/2/2019).

Selain Djoko, rapat tersebut juga dihadiri Sandiaga Uno, Wakil Ketua BPN Rachmawati Soekarnoputri, Dahnil Simanjutak, Neno Warisman, dan tim partai pengusung pasangan Prabowo-Sandi.

Djoko Santoso menambahkan, rapat konsolidasi tersebut lebih menekankan pada pembentukan iklim kampanye yang positif di antara kedua kubu yang bertarung pada Pemilu 2019. Ia juga mengajak semua orang untuk menciptakan demokrasi yang sesungguhnya.

“Yang paling penting itu tadi jangan bikin gaduh, jangan bikin salah, jangan bertengkar itu saja yang saya sampaikan,” ujarnya.

Dipilihnya Solo sebagai lokasi rapat konsolidasi, kata Djoko, tidak serta merta untuk meraih suara di kota asal Jokowi. Namun Djoko mengaku ingin bernostalgia dan kembali mengenang Kota Solo yang merupakan tempat masa kecilnya .

Sementara, Sandiaga Uno mengatakan rapat ini digelar untuk memberikan arahan kepada tim agar lebih fokus selama 70 hari ke depan momentum  melakukan perubahan.

Saya tadi memberikan arahan bahwa di Jawa Tengah ini ada peluang masyarakat menginginkan perubahan di berbagai sisi kebangsaan yang mereka rasakan,” tandasnya. (MJ-25)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.