Bocah SD Hanyut di Aliran Sungai Dam Colo

Korban ditemukan sekitar 800 meter dari tempat korban mulai berenang bersama teman-temannya.

SUKOHARJO Indro Hakim Rofianto warga Ngrombot RT 03 RW 06 Desa Gupit, Kecamatan Nguter Sukoharjo ditemukan tewas di aliran Sungai Dam Colo Timur Nguter, Senin (3/6/2019). Bocah 9 tahun itu diduga terseret arus saat bermain bersama teman-temannya.

Kapolsek Nguter AKP Banuari mengatakan, sekitar pukul 14.30 WIB korban bersama empat temannya tengah bermain air di aliran Sungai Dam Colo. Namun saat asik bermain bersama temannya, korban terbawa arus sungai.

Diduga korban tidak bisa berenang, sehingga terseret derasnya arus sungai. Mengetahui kejadian itu, teman-temannya berteriak minta tolong dan akhirnya didengar oleh Mulyono (32) dan Urip Sugiono (69) yang merupakan tetangga korban.

Bersama warga, Tim SAR mulai melakukan pencarian hingga Pukul 16.00 WIB. “Korban ditemukan sekitar 800 meter dari tempat korban mulai berenang bersama teman-temannya,” kata kapolsek.

Saat ditemukan korban dalam keadaan yang sudah tidak bernyawa. Selanjutnya, jenazah korban diserahkan kepada keluarga untuk simakamdim. (MJ-28)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.