BMW Seri 3 Dominasi Penjualan di Jawa Tengah

BMW Seri 3 merupakan tulang punggung atau penguasa pasar dari BMW baik secara nasional maupun Jawa Tengah.

SEMARANG – BMW Seri 3 mendominasi penjualan di Jawa Tengah. Kontribusi seri tersebut mencapai 30 persen terhadap total penjualan BMW.

Operation Manager PT Astra International – BMW Sales Operation, Teguh Widodo bersama jajaran meluncurkan All New BMW Seri 3 di BMW Astra Semarang Jl Jenderal Sudirman No 295, Kamis (22/8/2019). Foto: metrojateng.com/anggun puspita

Operation Manager PT Astra International – BMW Sales Operation, Teguh Widodo mengatakan, BMW Seri 3 merupakan tulang punggung atau penguasa pasar dari BMW baik secara nasional ataupun regional seperti Jawa Tengah.

“Sejauh ini secara nasional sumbangan penjualan BMW Seri 3 antara 30-35 persen. Demikian juga di Jawa Tengah, dari total penjualan pada tahun 2018 lalu sebanyak 100 unit, 30 persennya disumbang BMW Seri 3,” ungkapnya di sela peluncuran All New BMW Seri 3 di BMW Astra Semarang Jl Jenderal Sudirman No 295, Kamis (22/8/2019).

Melihat tingginya minat konsumen terhadap seri legenda mobil eksklusif tersebut, BMW Indonesia dan PT Astra International serta BMW Sales Operation Semarang mengenalkan All New Seri 3 di wilayah Semarang Jawa Tengah. Adapun, seri All New Seri 3 ini membawa teknologi, desain dan inovasi terbaru mobil sedan sport yang dimiliki BMW.

“Generasi ketujuh sedan sport ini menghadirkan tolak ukur di segmen sedan premium. Salah satu fitur andalan dari All-New BMW 3 Series adalah BMW Laserlight yang sebelumnya hanya ada di BMW Seri 7 untuk kenyamanan dan keamanan dalam berkendara,” katanya.

Sementara untuk mendongkrak penjualan, BMW Indonesia dan PT Astra International menawarkan program beli satu dapat dua dengan memesan All-New BMW 320i generasi terbaru dengan membawa pulang BMW 320i Sport Shadow Edition terlebih dulu dan ditukar All-New BMW 320i di tahun depan.

“Kami sadar seri terbaru baru bisa didistribusikan tahun depan dan antrian cukup panjang. Kalau orang nunggu kelamaan kan kasihan, karena itu diluncurkanlah program bayar 1 dapat 2. Nantinya yang lama diambil dan diganti yang baru. Keuntungannya, pelanggan bisa mencoba warna apa saja, karena nantinya mobil ditarik untuk diganti dengan seri terbaru,” tandas Teguh. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.