indonesia-cari-bakat

Blibli Salurkan Bantuan pada Masyarakat melalui Program “Gowes Berbagi Kebaikan” 

Hanya dalam waktu sebulan, Blibli bersama masyarakat pencinta kegiatan bersepeda, berhasil mengumpulkan donasi sejumlah ratusan juta dan membagikannya dalam bentuk paket bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi 

Program bantuan “Gowes Berbagi Kebaikan” ini diikuti oleh 310 peserta yang terdiri dari impact cyclist dan social cyclist, yang turut menjadi bagian dari proses pendistribusian paket bantuan. Foto : ist/metrojateng.com

 

JAKARTA  – Program donasi Gowes Berbagi Kebaikan yang diselenggarakan oleh Blibli bekerjasama dengan Foodcycle Indonesia, satu-satunya lembaga swadaya masyarakat (LSM) dari Indonesia yang terpilih menjadi bagian dari Program Inkubator Global Foodbanking Network (GFN) di Asia, mendapat sambutan yang baik dari masyarakat, terutama para pencinta kegiatan bersepeda.

Program ini merupakan kegiatan berbagi dengan melibatkan pelanggan dan karyawan dalam kegiatan bersepeda bersama virtual yang dikemas ke dalam challenge seru, untuk menjadi bagian dari penggalangan dana dan distribusi bantuan pada masyarakat yang terdampak akibat pandemi. Program donasi yang merupakan rangkaian dari kampanye.

#HikmahRamadhan ini telah berhasil mengumpulkan ratusan juta rupiah dan di akhir bulan Mei ini, hasil donasi yang terkumpul telah diserahkan langsung dalam bentuk paket sembako kepada puluhan panti asuhan dan penampungan yang tersebar di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih pada para donatur yang telah terlibat dalam program ini. Kami sangat bersyukur, menyaksikan bagaimana para donatur dan penerima bantuan bisa saling menyapa dan berinteraksi. Harapan kami, program Gowes Berbagi Kebaikan ini bisa menjadi momen tak terlupakan, khususnya bagi para donatur dan kedepannya, semakin banyak lagi masyarakat yang bisa berpartisipasi dalam program bantuan Blibli lainnya,” ujar Yolanda Nainggolan, selaku VP Public Relations Blibli.  

Program Gowes Berbagi Kebaikan bersama Foodcycle Indonesia ini telah diikuti oleh ratusan partisipan pesepeda, yaitu 310 peserta yang terdiri dari impact cyclist dan social cyclist. Sampai pada hari ini, donasi yang berhasil dikumpulkan telah mencapai Rp 511.650.000, termasuk donasi yang dikumpulkan bersama Kitabisa.com di program Blibli x Foodcycle pada Hari Donasi Nasional. Oleh Blibli dan Foodcycle Indonesia, donasi tersebut dikonversikan ke dalam bentuk 3.800 paket sembako dan didistribusikan pada 30 titik penerima bantuan. Sejumlah brand partners Blibli juga turut memberikan produknya ke dalam program donasi ini, antara lain produk masker anak dari Softies.

Selain berpartisipasi dalam pemberian donasi, sejumlah peserta yang telah menyelesaikan challenge virtual ride/social cyclist sejauh 50 KM dalam periode 25 hingga 29 Mei 2021 akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah doorprize menarik dari brand partners Blibli, antara lain 1 unit sepeda lipat, smartwatch dari  Huawei dan Samsung, serta aksesoris sepeda dari Serba Sepeda.

Sebagai e-commerce lokal terdepan, Blibli selalu berupaya untuk menghadirkan berbagai inisiatif yang relevan bagi pelanggan. “Selain memberikan pengalaman berbelanja nyaman, Blibli juga ingin mengajak pelanggan terus peduli dan berbagi pada sesama dengan program yang menarik, seperti melibatkan hobi atau tren yang sedang digemari,” tambah Yolanda.

Menyediakan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan untuk ikut ambil bagian dalam upaya memulihkan Indonesia merupakan komitmen yang selalu diberikan oleh Blibli kepada para pelanggannya, sejalan dengan strategi #KarenaKamuNo1.

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.