Bisnis Elektronik Optimis Naik

– AMAN DAN NYAMAN- Dengan menerapkan protokol kesehatan, pelanggan Global Elektronik Semarang merasa lebih aman dan nyaman, ketika ber-interaktif dengan team sales di Promosi HomeTech ke-48 kalinya. Promosi di Bulan Ramadhan inipun diharapkan penjualan tetap tumbuh. Foto : ist/Redaksi

 

SEMARANG – Dampak PANDEMI COVID-19 sangat terasa di dunia bisnis dan ekonomi. Pelaku usaha harus berputar otak untuk bisa memasarkan produk atau jasa mereka ke konsumen, dengan mengoptimalkan pelayanan, kemudahan dan pelayanan penjualan.

Seperti halnya yang dilakukan Superstore Global Elektronik Semarang dalam menghadapi perubahan pola belanja masyarakat di tengah pandemi virus. Penjualan produk elektronik ritel kini mulai digenjot melalui online www.globalelektronik.com.

Praktisi bisnis ritel elektronik yang juga Managing Director Global Elektronik, Gouw Andy Siswanto mengatakan, para pelaku bisnis harus menyikapinya dengan cepat dan tepat untuk mengubah strategi penjualannya dan berinovasi. Hal ini dengan harapan tidak terjadi drop penjualan yang signifikan.

“Untuk tetap dapat bertahan di tengah pandemi ini, para pelaku bisnis wajib bisa menyiasatinya. Mulai dari fokus ke penjualan melalui Website, WhatsApp (WA), Pelayanan Via Telepon. Menambah pelayanan online melalui ponsel atau SMS tinggal hubungi nomor 08112717168,” katanya.

Belanja melalui WhatsApp langsung WA saja di nomor 088808175265. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi hotline: 024-8412314 / 087732026777. Belanja di “Promosi HomeTech 2020” sudah mudah, murah dan berhadiah.

Diakuinya, dalam masa pandemi Covid-19 ini sudah pasti sangat mempengaruhi perubahan besar dalam tren perilaku konsumen dalam berbelanja. Di tengah pandemi Covid-19 ini ada ancaman sekaligus peluang.

“Bagi pengusaha, tentu harus dapat menangkap peluang ini menjadi hal yang mutlak,” ujarnya.

Untuk itu, lanjutnya, Superstore Global Elektronik sebagai salah satu toko elektronik terbaik saat ini di Indonesia, menciptakan inovasi baru, kemudian menggelar program “Promosi HomeTech 2020″ yang berlangsung SERENTAK di 5 toko Global Elektronik di Jalan MT Haryono 509A (Pusat Elektronik), Jalan Pandanaran 102 (Kawasan Simpang Lima), Jalan Fatmawati 3 (Pedurungan), Ruko Taman Setiabudi Blok A-6 Jalan Sukun Raya (Banyumanik), SPESIALIS TATA UDARA, Jalan Mayjen Sutoyo Siswomiharjo 942 (Kampung Kali).

Promosi HomeTech 2020 telah berlangsung sejak tanggal 1 Mei sampai 21 Mei 2020 yang akan datang dalam rangka menyambut Hari Raya IDUL FITRI 1441 Hijriyah (24-25 Mei 2020), Promosi kali ini diikuti 6 merek branded, yaitu Sharp, Samsung, Electrolux, Beko, Toshiba, dan Modena.

Selain itu, Global Elektronik juga menyediakan hadiah Undian berupa LED TV, Microwave, Magic Com, Microwave, Blender, dan Toaster, memberikan cashback, cicilan 0% bisa tanpa kartu kredit, dan hadiah langsung berupa T-Shirt, Payung, Traveling Bag, Clutch, dan topi. Juga menggelar program “Special Happy Hour” setiap hari mulai pukul 9.30 – 20.00.

Sementara, belanja secara offline tak perlu khawatir terpapar virus corona, jika berkunjung dan belanja di Global Elektronik. Karena semua team sales telah melakukan “protokol kesehatan” yang bertugas memakai masker kesehatan, wajib memakai Anti Fog Face Shield Mask/Masker pelindung wajah, dari Droplet/Bersin, menyediakan hand sanitizer (pembersih tangan), alat memeriksa suhu badan dengan Berrcom Infrared Non-Contact electronic, thermometer tipe JXB-178 kepada semua pelanggan.

Bagian pengiriman dan driver pengantar barang-barang pesanan wajib memakai seragam perusahaan dan sarung tangan. Dengan demikian, belanja offline di Global Elektronik dijamin lebih aman.(zav)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.