Biduan Dangdut Papan Atas Siap Goyang Alun-alun Kendal

Selain bergoyang, warga juga bisa masuk TV dan foto bareng dengan idola.

KENDAL – Sederat atris dangdut akan memeriahkan  Panggung Gembira Indosiar selama dua hari, Sabtu (27/10) dan Minggu (28/10) pagi. Berlokasi di Alun-alun Kendal panggung gembira ini akan menampilkan Rita Sugiarto, Ridho Rhoma,Sodiq, Dimas Tedjo, Tasya Rosmala, Andika N Diningrat, Lady Gula-Gula, dan masih banyak yang lainnya.

Panggung Gembira Indosiar

Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kendal, Ferinando Bonay mengatakan, Panggung Gembira Indosiar ini juga menampilkan kesenian tradisional asli Kendal beserta kuliner khas juga akan ada dalam acara tersebut.

“Kendal menjadi salah satu lokasi yang akan dikunjungi oleh acara Panggung Gembira Indosiar. Acara ini terbuka untuk umum, siapa saja boleh bergoyang asal tertib,” ungkapnya, Jumat (26/10/2018).

Ferinando mengajak seluruh masyarakat Kendal untuk meramaikan acara tersebut. Selain bergoyang, warga juga bisa masuk TV dan foto bareng dengan idola. Tidak ketinggalan, akan ada kesenian asli Kendal yakni tarian opak arang dan gamblek.

“Jangan lewatkan, ini kesempatan belum tentu akan datang lagi. Ayo ramai-ramai saksikan acara yang luar biasa ini. Bupati Kendal juga akan turut serta dalam acara ini,” pungkasnya. (MJ-01)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.