Bidik Pasar Korporasi Sharp Targetkan Penjualan 1.500 Notebook

Perkuat Posisi – Sharp Indonesia semakin mantap untuk mulai melakukan perluasan bisnisnya dengan menggarap pasar IT Indonesia di tahun 2020 ini dengan menambah Lini Produk Notebook. (ist/tya)

 

JAKARTA, METROJATENG.COM- Kenormalan baru tidak menghalangi langkah Sharp untuk terus menghadirkan inovasi guna memenuhi dan memuaskan kebutuhan konsumennya. Terhitung sudah dua produk yang diluncurkan Sharp ke tengah pasar Indonesia di semester pertama tahun 2020 ini, yakni lemari dan HP.

Membidik pasar korporasi, Sharp Indonesia menargetkan pangsa pasar sebesar 10%, dengan target penjualan dikisaran angka 1.500 unit pertahunnya. “Kedepannya, Sharp akan meluncurkan beragam tipe guna menyasar target audience yang lebih luas, kami optimis mampu capai target karena kami yakin produk kami memiliki kualitas yang sangat kompetitif”, jelasAndry Adi Utomo selaku National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

Peluncuran  notebook ke pasar IT pada kuartal III tahun 2020 dilakukan setelah Sharp secara resmi mengakuisi 100%  saham dynabook Inc pada akhir Juni 2020 dan diumumkan pada awal Agustus lalu, Sharp  Corporation semakin serius dalam menggarap pasar notebook. Tetap menggunakan dynabook sebagai merek dagang resmi, Sharp menggabungkan pengetahuan dalam bidang teknologi dan tradisi dynabook yang sarat nilai pelayanan guna memenuhi kebutuhan pelanggannya.

Diberlakukannya program Work From Home (WFH) dan belajar online oleh sekolah-sekolah di seluruh Indonesia melatarbelakangpeningkatan permintaan pada produk notebook.  Melihat peluang tersebut, Sharp Indonesia semakin mantap untuk mulai melakukan perluasan bisnisnya dengan menggarap pasar IT Indonesia di tahun 2020 ini. Di bawah bendera Sharp Indonesia, dynabook Satellite Pro L40-G akan menjadi notebook pertama yang diluncurkan ke tengah pasar Indonesia”.

Menyasar profesional muda, mahasiswa dan pelajar, dynabook Satellite Pro L40-G memiliki spesifikasi terbaik di kelasnya yang memberikan kinerja dan estetika tingkat tinggi dengan harga yang terjangkau. Dibenamkan processor Intel © Core ™ generasi ke-10, notebook ini pun dilengkapi system penyimpanan dual SSD dan HDD hingga mampu memberikan kecepatan maksimum dan ruang penyimpanan yang besar.

“Untuk  penyimpanan SSD tersedia dua pilihan kapasitas yaitu 256 Gb dan 512 Gb, sedangkan untuk HDD tersedia kapasitas 1 Terabyte”, jelas Ardy selaku AUVI product Strategy Assistant General Manager, PT Sharp Electronics Indonesia.

Tidak hanya ditujukan kepada pengguna MS-Office saja, notebook ini pun disisipkan Intel® UHD Graphics, NVIDIA® GeForce® MX250 2GB GDDR5 yang dapat menunjang kegiatan desain grafis sederhana, sehingga dapat membantu proses pengeditan menjadi lebih cepat dan menghasilkan kualitas gambar yang halus saat digunakan bermain games. Memiliki dimensi ukuran  32 X 22 X 1,8 cm,  dynabook Satellite Pro L40-G dibekali layar Anti-Glare 14 inchi berbezel tipis hingga dapat memberikan kenyamanan pada saat pengunaan jangka panjang tanpa menyebabkan mata lelah akibat paparan sinar dari layar.

Diperkuat dengan daya baterai yang dapat bertahan hingga 12 jam*, dynabook Satelite Pro L40-G dilengkapi fitur Quick Charge yang mampu mengisi daya selama 30 menit untuk pemakaian selama 5 jam. Kenyamanan saat menggunakan dynabook Satelite Pro L40-G semakin lengkap dengan adanya touchpad yang presisi menjadikan proses navigasi menjadi mudah dan memuaskan, dengan bobot ringan hanya 1,49Kg*, dynabook Satelite Pro L40-Gmemberikan kenyamanan ergonomis yang maksimum untuk menunjang aktifitas sepanjang hari bagi pengguna yang memiliki mobilitas tinggi.

Hadir dalam beberapa spesifikasi yang berbeda, dynabook Satellite Pro L40-G mulai tersedia di pasaran Indonesia dari tanggal 17 Agustus 2020, dengan harga berkisar antara Rp 9 juta – Rp 16 juta rupiah. “Selama periode peluncuran pada tanggal 17 Agustus – 31Agustus 2020, Sharp Indonesia telah menyiapkan promo penjualan*** yang menarik dan berbeda di masing – masing toko, seperti potongan harga, produk hingga antivirus”, jelas Ardy. (tya)

 

 

 

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.