Bidik Momen Akhir Tahun, Dealer Nasmoco di Semarang Geber Promo YES

Nasmoco YES melibatkan lima dealer antara lain Nasmoco Pemuda, Nasmoco Gombel, Nasmoco Majapahit, Nasmoco Siliwangi dan Nasmoco Kaligawe.

Dealer Nasmoco di Semarang terlibat dalam Sauto Expo 2019 di Mal Ciputra Semarang, 21 November-2 Desember. Pada pameran tersebut Nasmoco menawarkan promo menarik ke konsumen untuk pembelian di akhir tahun. Foto : metrojateng.com/anggun puspita.

 

SEMARANG – Dealer Nasmoco Group di Semarang memanfaatkan momen akhir tahun untuk meningkatkan penjualan mobil Toyota. Upaya yang dilakukan dengan menggelar pameran di keramaian seperti mal atau pusat perbelanjaan.

Jemput bola ke konsumen itu digelar di sejumlah mal di antaranya, Mal Ciputra, Java Mal dan DP Mal Semarang. Adapun, ekshibisi bertajuk Nasmoco Year End Surprise (Nasmoco YES) melibatkan lima dealer antara lain Nasmoco Pemuda, Nasmoco Gombel, Nasmoco Majapahit, Nasmoco Siliwangi dan Nasmoco Kaligawe.

Kepala Cabang Nasmoco Majapahit, Afi Prabowo menjelaskan, promo Nasmoco YES memberi kemudahan bagi calon pelanggan yang ingin memiliki mobil Toyota baru.

“Promo itu berupa angsuran atau DP rendah sekaligus lucky draw yang merupakan program Toyota Spektakuler untuk pembelian mobil di bulan Oktober-Desember 2019,” ungkapnya saat ditemui di Sauto Expo 2019 di Atrium Mal Ciputra Semarang, Senin (25/11/2019).

Pelanggan yang melakukan pembelian Toyota berkesempatan meraih puluhan hadiah seperti 90 unit Iphone 11, tiga unit Toyota C-HR Hybrid, dan hadiah utama berupa satu unit Toyota Alphard yang akan diundi di akhir periode promo Toyota Spektakuler.

“Jika pelanggan belum beruntung di pengundian periode pertama, pelanggan tetap diikutkan kembali pada pengundian berikutnya. Pengundian akan dilakukan dalam tiga periode di bulan Oktober, November, dan Desember 2019. Jadi semakin cepat beli Toyota, semakin besar kesempatan membawa pulang lucky draw spektakuler,” jelas Afi.

Dealer Nasmoco di Semarang terlibat dalam Sauto Expo 2019 di Mal Ciputra Semarang, 21 November-2 Desember. Pada pameran tersebut Nasmoco menawarkan promo menarik ke konsumen untuk pembelian di akhir tahun. Foto : metrojateng.com/anggun puspita.

 

Terkait pasar otomotif akhir tahun, Kepala Cabang Nasmoco Kaligawe, Idwan Wiatmojo mengatakan, tren penjualan mobil tiap akhir tahun selalu mengalami peningkatan.

“Dua bulan terakhir sejak Oktober dan November ini penjualan sudah naik 2 persen dari angka 1.900 menjadi 2.000an unit per bulan. Adapun, mobil yang masih diminati konsumen antara lain Agya, Calya, Innova, Avanza,” tuturnya. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.