Besok Via Vallen bakal Goyang Panggung Grand Final Putra Putri Solo

Grand Final Putra Putri Solo ini digelar bersamaan dengan event Harmoni Pasar Klewer di halaman Balai Kota

SOLO – Via Vallen akan memeriahkan Grand Final Putra Putri Solo 2018 di Balai Kota Solo. Biduan asal Surabaya tersebut bakal tampil bersama deretan artis papan atas  lainnya pada 3-4 Agustus.

Grand Final Putra Putri Solo
Via Vallen saat tampil di Semarang. Via akan jadi bintang tamu Grand Final Putra Putri Solo 2018. Foto: metrojateng.com/istimewa

Via Vallen akan manggung pada 3 Agustus besok beserta beberapa artis Ibukota lainnya. Di antaranya Raisa, Tulus, Kahitna, GAC, dan Andra and The Backbone.

Sedangkan Glenn Fredly akan menjadi bintang tamu acara puncak Putra Putri Solo pada Sabtu (4/8) malam. Glenn tak tampil sendirian, ia akan diiringi komposer Dwiki Dharmawan.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Solo, Hasta Gunawan mengatakan acara Grand Final Putra Putri Solo ini digelar bersamaan dengan event Harmoni Pasar Klewer yang bekerja sama dengan BRI. Acara yang digelar selama dua hari ini, sekaligus bertujuan untuk mempromosikan pariwisata di Kota Solo.

“Acaranya dua hari, nanti penonton harus beli tiket yang berbentuk kartu Brizzi yang bergambar khusus, seharga Rp 50 ribu. Kartu itu nanti juga untuk belanja di stand yang ada di sekitarnya,” jelas Hasta, Kamis (2/8).

BACA JUGA: Naik Becak, Putra Putri Solo Kampanyekan Mudik Cerdik

Sementara itu, Ketua Yayasan Putra Putri Solo, Febri Dipokusumo mengatakan, puncak Grand Final PPS kali ini lebih berbeda. Jika sebelumnya pemenang hanya terdiri dari sembilan kategori, sekarang terdapat 12.

“Dulu kan cuma ada juara 1, 2, 3, dan harapan 1, 2, 3, dan juara favorit. Sekarang ditambah juara putra putri persahabatan dan putra putri Lingkungan,” jelasnya.

Ajang pencarian Putra Putri Solo ini telah diseleksi sejak bulan Juli lalu dan terpilih 20 finalis. Mereka akan tampil di malam Grand Final PPS 2018 di halaman Balai Kota Solo pukul 19.00. (MJ-25)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.