Besok, GRV Bagikan 7 Unit Vespa

BANYUMAS – Guyub Rukun Vespa (GRV) Banyumas, menggelar acara tasyakuran merayakan 17 tahun kebersamaan komunitas. Perhelatan tersebut akan diselenggarakan, Sabtu dan Minggu (14-15/7) besok, di Pasar Sadar Tani, Kecamatan Ajibaran, Banyumas.

Ketua Panitia Jhony Nugroho menuturkan, perayaan 17 tahun GRV bertemakan Sweat Seventen yang diartikan berkeringatnya GRV selama 17 tahun. Menurutnya, selama itu berbagai macam cerita suka dan duka dialami komunitas tersebut.

“Yang jelas kami sangat bersyukur, bagaimana umur GRV yang sudah sampai 17 tahun ini membuktikan kami bukan sekadar kumpul ngalor ngidul. Tapi, memang menjadikan GRV sebagai keluarga kedua setelah keluarga di rumah,” ujarnya saat dihubungi melalui sambungan seluler, kemarin.

Jhony, menyebutkan untuk rangkaian acara sudah dilaksanakan sedari Kamis (12/7) kemarin, dengan agenda selamatan dan doa bersama melibatkan masyarakat sekitar. Kemudian, lanjutnya  acara dilanjut pada Sabtu (14/7) dengan agenda sunatan massal, pemotongan 17 tumpeng, hiburan, dan bazat.

“Untuk hari minggunya, yang merupakan puncak acara kami mengagendakan acara kontes vespa serta doorprize tujuh unit vespa, serta acara lainnya,” katanya.

Jhony menambahkan, bagi masyarakat yg berada di wilayah Kabupaten Banyumas dan sekitarnya, maupun diluar Kabupaten Banyumas silakan hadir dan meramaikan acara GRV 17 tahun, besok dan minggu. “Silahkan yang mau hadir dan ikur merayakan, mari kita bersenang-senang bersama,” pungkasnya. (MJ-27)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

− 2 = 1

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.