Bertagline ‘Share the Happiness’, Varuna Bagikan Takjil di Lima Kota

Serempak di lima kota, yaitu Semarang, Cilacap, Pekalongan, Solo dan Bali.

SEMARANG – Varuna Entertainment Inc. menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di bulan Ramadan penuh berkah ini dalam tema Sweet Sharing. Tema ini merupakan tema yang melekat pada program CSR Varuna Entertainment yang sudah berjalan dua tahun ke belakang.

Varuna Entertainment membagikan makanan untuk berbuka puasa di kawasan Tugu Muda Semarang, Jumat (10/5/2019). Foto: metrojateng.com/ade lukmono

Kegiatan ini dilakukan pada 10 Mei 2019 serempak di lima kota, yaitu Semarang, Cilacap, Pekalongan, Solo dan Bali. Seluruh outlet Varuna Entertainment, yaitu Babyface Club & Karaoke, Kyukyu KTV Semarang, EC Karaoke Semarang, Relique Spa Semarang, Goodfellas dan Modus Bar Semarang, EC Karaoke Cilacap, EC Karaoke Pekalongan, EC Karaoke Solo, EC Karaoke Bali dan Modus Bar Bali kompak berbagi makanan berbuka puasa di pusat kota masing-masing kota.

“CSR Sweet Sharing mengambil tagline ‘Remember Sweetness, Share the Happiness’ karena kami ingin berbagi kebahagiaan dan hal yang manis kepada sesama supaya keluarga besar Varuna Entertainment selalu diingat dan melekat di hati masyakarat tidak hanya customer kami saja, tapi masyarakat umum juga bisa ikut merasakan kebahagiaan dari kami,” ungkap Public Relation Officer Corporate Varuna Entertainemnt Inc, Denisa Riski Utami, Jumat (10/5/2019).

Setelah kegiatan berbagi makanan untuk berbuka puasa, Varuna masih memiliki rangkaian kegiatan CSR tanam 1000 bakau di hutan Mangrove yang akan dilaksanakan pada 24 Mei 2019 mendatang.

“Bulan ini adalah bulan untuk kita saling berbagi dan merupakan sebuah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat dan lingkungan,” tambahnya. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.