Berpisah itu Mudah, Anji: Yang Sulit Melupakan Kenangan

Anji sempat bercanda kepada penonton. Dia menginginkan ada satu penonton naik ke panggung dan memeluknya.

Penampilan Anji di Babyface Club and Karaoke, Sabtu (19/1/2019) dini hari. (Foto: metrojateng.com/AdeLukmono)
SEMARANG – Penyanyi papan atas, Anji memberi warna berbeda pada lagu-lagunya yang dinyanyikan di Babyface Club and Karaoke, Sabtu (19/1/2019) dini hari. Dia memainkan musiknya dengan tempo yang lebih cepat serta gebukan drum yang lebih ceria. Sehingga suasana di kelab malam tersebut menjadi lebih meriah meski dengan lirik-liriknya yang dekat dengan emosi sendu.

 

Anji sempat bercanda bersama penonton di sela-sela penampilannya membawakan lagu. Dia menginginkan ada satu penonton yang mendampinginya di panggung dan memeluknya.

 

“Di sini ada yang mau naik panggung dan memeluk saya? Syaratnya harus laki-laki. Kalau perempuan bisa bahaya masuk Lambe Turah,” katanya sambil tertawa.

 

Beberapa waktu lalu, nama Anji sempat sliweran di akun gosip tersebut karena adanya perselisihan dengan salah satu band di Indonesia dan aksi saling balas unggahan untuk menguatkan argumen masing-masing. Namun setelah beberapa saat, kedua belah pihak tersebut akhirnya bertemu dan meluruskan kesalahpahaman yang sudah terlanjur tersebar di media sosial.

 

“Tapi saya suka Lambe Turah. Kabar-kabarnya yang diunggah pasti ada verifikasinya,” tambahnya.

 

Anji juga mengajak para penonton bernostalgia dengan menyanyikan lagu berjudul “Bersama Bintang” yang mengangkat namanya saat masih menjadi vokalis band Drive. Selain itu, lagu-lagu lainnya yang memang sudah akrab di telinga penonton dinyanyikan bersama dengan gayanya yang enerjik.

 

Lagu “Berpisah Itu Mudah” yang ditulis Anji untuk Rizky Febrian juga diperkenalkan kepada penonton. Lagu ini menceritakan, untuk berpisah dengan orang yang disayangi sebenarnya mudah, yang sulit adalah melupakan kenangan-kenangan bersamanya.

 

Assistant Manager Babyface Club and Karaoke, Radian Sigit mengatakan, alasan mengundang Anji dikarenakan Anji memiliki suara juga khas dan lagu-lagunya sudah banyak disukai masyarakat. “Maka dari itu kami ingin memanjakan partygoers Semarang dengan menyaksikan langsung penampilan Anji,” pungkasnya. (ade)

 

 

Ucapan Lebaran 1440
Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.