Berolahraga saat Puasa, Kenapa Tidak?

SEMARANG – Bulan Ramadan tidak menghalangi para pecinta olah raga lari di Semarang yang tergabung dalam Komunitas Lari Semarang Runners untuk tetap melakukan hobi lari mereka. Bersama Hotel Ibis Semarang Simpanglima, mereka bahkan menggelar lari bersama sekaligus santap sahur pada Ramadan kali ini.

Peserta lari dari Komunitas Semarang Runners. Foto: istimewa

Puluhan peserta dari Komunitas Semarang Runners berkumpul di area depan lobi Hotel ibis Semarang Simpang Lima kemudian menempuh jarak kurang lebih 10 Km.

“Para pelari menempuh rute dari Hotel Ibis ke Jalan MT Haryono kemudian menuju Simpang Lima. Setelah melewati Jalan Pandanaran, mereka menuju ke arah Kota Lama kemudian kembali lagi ke Jalan Hotel,” kata Executive Secretary and Public Relation Hotel Ibis Semarang Simpanglima, Kristian Ayu Wardhani.

Sesampainya di Hotel ibis para peserta langsung diberikan pendinginan dengan air mineral yang kemudian disuguhkan juga menu sahur lengkap. Acara kemudian ditutup dengan sholat subuh berjamaah yang dilakukan di mushola Hotel ibis Semarang.

“Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi pihak manajemen dengan komunitas yang ada Semarang sekaligus memotivasi untuk tetap melakukan kegiatan positif yang menyehatkan badan,” imbuhnya.

Hotel Ibis juga memiliki paket buka bersama dengan harga terjangkau yaitu Rp 60.000 dengan beraneka masakan khas Indonesia dan beragam menu pembuka yang menggugah selera. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

87 + = 95

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.