Bermodal Rp 10 Ribu, Kakek Ini Cabuli Cucu Hingga Tujuh Kali

?
KENDAL – Entah apa yang ada dibenak  Amin,  warga Desa Meteseh Kecamatan Boja Kendal  ini hingga tega melakukan perbuatan bejad, mencabuli cucu kandungnya sendiri.

Tidak sekali atau dua kali pelaku melakukan aksinya,  namun diakuinya sudah tujuh kali melakukan pencabulan terhadap cucunya yang masih duduk di bangku sekolah dasar ini. Yang lebih mencengangkan lagi, kakek yang sudah terganggu pendengarannya ini juga mencabuli teman korban yang sedang bermain di rumahnya.

Pelaku sempat kabur ke Bengkulu setelah ketahuan mencabuli cucunya sendiri, namun polisi bertindak tegas menangkapnya saat di tempat persembunyiannya di Bengkulu. Kapolres Kendal AKBP Maulana Hamdan mengatakan, perbuatan bejad kakek ini diketahui seorang warga dan melaporkan kepada Polsek Boja.

“Modusnya dengan memberi iming-iming imbalan uang Rp 10  ribu , korban dan temannya diajak ke dalam rumah dan dicabuli bergantian,” katanya.

Perbuatannya terus dilakukan berulang-ulang hingga tujuh kali, termasuk mengajak ke sebuah kebun belakang rumah dan mencabuli cucunya di bangunan yang tidak terpakai.

Kepada petugas, pelaku pencabulan mengaku sudah lama sekali tidak berhubungan badan karena faktor usia. Saat melihat dua bocah sedang bermain di depan rumah,  timbul niat jahat meski salah satu bocah tersebut adalah cucunya sendiri.

“Saya khilaf,melihat kedua bocah bermain tiba-tiba saya nafsu dan langsung memanggil keduanya,” ujar Amin saat di  periksa polisi.

Saat akan dilakukan hubungan badan kedua bocah tidak  berontak sebab di iming imingi uang. “Saya melakukan sebanyak tujuh kali tapi hanya dua kali keluar, sebab sudah loyo,” imbuhnya polos.

Polisi mengamankan baju milik korban yang dipakai saat dicabuli pelaku,  sementara kakek cabul ini terpaksa mendekam di sel tahanan Mapolres Kendal. Amin bakal dijerat dengan undang-undang RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman penjara lima tahun. (MJ-01)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

78 − 68 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.