Bermodal Pertamax Turbo, Komunitas Jeep Wrangler Jelajahi Gunung Muria

Berbekal pengalaman menggunakan Pertamax Turbo bertahun-tahun, para anggota klub mobil tersebut sangat optimistis BBM nonsubsidi ini dapat menunjang perjalanan

SEMARANG – Bermodal bahan bakar Pertamax Turbo, komunitas Jeep Wrangler Owners Semarang (JWOS) menjajal ketangguhan mobil tersebut untuk menjelajahi Gunung Muria dan Perkebunan Teh Jolong, Sabtu (23/3/2019). Sebelum berangkat sebanyak 14 Jeep Wrangler singgah ke SPBU 41.502.02 Jalan Sultan Agung Semarang untuk mengisi bahan bakar.

Para pemilik mobil Jeep Wrangler mengisi tangki kendaraan mereka dengan Pertamax Turbo di SPBU 41.502.02 Jalan Sultan Agung Semarang sebelum touring menjelajahi Gunung Muria, Sabtu (23/3/2019). Foto: metrojateng.com/anggun puspita

Jalan mendaki dan berkelok-kelok akan menjadi tantangan tersendiri bagi komunitas mobil petualang tipe SUV asal Amerika tersebut. Bahan bakar yang mendukung efektivitas kinerja mesin menjadi pilihan wajib bagi para pengendara mobil berpenggerak empat roda atau 4×4 ini.

“Destinasi touring kami kali ini adalah pegunungan dan kebun teh yang lokasinya jauh dari pusat kota. Sehingga kami harus memastikan bahan bakar yang kami gunakan cukup efisien agar kami tidak perlu menghabiskan waktu untuk mengisi kembali bahan bakar di tengah perjalanan,” ungkap koordinator touring JWOS, Yoyok Satrio di sela pengisian BBM Pertamax Turbo.

Berbekal pengalaman menggunakan Pertamax Turbo bertahun-tahun, para anggota klub mobil tersebut sangat optimistis BBM nonsubsidi ini dapat menunjang perjalanan dan tangguh di medan pegunungan.

“Kami yakin karena sebelumnya sudah menjajal performa Jeep Wrangler yang berisi Pertamax Turbo untuk touring ke Dieng,” tuturnya.

Diketahui, untuk kendaraan seperti Jeep Wrangler tidak bisa menggunakan BBM sembarangan. Sehingga, lima tahun belakangan sejak klub mobil ini terbentuk sudah mengkonsumsi Pertamax Turbo.

Sementara itu, perwakilan dari PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) IV Jateng DIY Manajer Retail Fuel Marketing, Rahman Pramono Wibowo memanfaatkan momen ini untuk memberikan apresiasi kepada Jeep Wrangler yang telah menjadi pelanggan setia Pertamax Turbo, bahan bakar kendaraan berteknologi tinggi.

“Kami mengapresiasi dengan memberikan secara simbolis pengisian Pertamax Turbo secara gratis ke beberapa mobil peserta touring di SPBU 41.502.02 ini,” tuturnya.

Sementara itu, Pertamax Turbo merupakan bahan bakar berkualitas untuk kendaraan bermesin bensin yang akan memberikan sensasi driveability bagi konsumen. Sebab, bahan bakar ini didukung oleh teknologi Ignition Boost Formula (IBF) yang membuat bahan bakar lebih responsif terhadap proses pembakaran. Tak hanya itu, pembakaran yang lebih sempurna juga akan membuat torsi kendaraan anda menjadi lebih tinggi.

“Bagi warga semarang yang ingin kendaraannya menghasilkan performa maksimal, dapat mengisi Pertamax Turbo di 12 lokasi SPBU yang tersebar di Kota Semarang,” tandas Rahman. (ang)

Ucapan Lebaran 1440
Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.