Beri Kemudahan, JNE Gandeng ShopeePay

*Genjot Transaksi Digital

– KERJASAMA- ShopeePay bekerja sama dengan JNE, mulai dari tanggal 1 Juni 2020 menghadirkan solusi pengiriman barang yang efektif dan menguntungkan bagi para pengguna, dengan ShopeePay. Foto : ist/metrojateng.com

 

JAKARTA- Pemberlakuan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus COVID-19 telah mengubah gaya hidup masyarakat Indonesia untuk melakukan segala aktivitas di rumah selama kurang lebih tiga bulan. Dengan mobilitas yang terbatas ini, kegiatan pengiriman barang melalui outlet penyedia jasa ekspedisi dengan menggunakan metode pembayaran secara non-tunai menjadi alternatif pilihan yang lebih mudah, aman, dan nyaman, khususnya dalam persiapan menghadapi era New Normal yang sebentar lagi akan dihadapi oleh masyarakat Indonesia.

ShopeePay bekerja sama dengan JNE, mulai dari tanggal 1 Juni 2020 menghadirkan solusi pengiriman barang yang efektif dan menguntungkan bagi para pengguna, dengan ShopeePay. Kerjasama ini hadir sebagai alternatif metode pembayaran digital di 7.000 outlet JNE yang tersebar di seluruh Indonesia.

Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia menjelaskan, hadirnya kerjasama antara ShopeePay, fitur layanan dompet dan uang elektronik terintegrasi di Indonesia, dengan JNE, diinisiasi sebagai upaya untuk dapat selalu menyediakan kemudahan pengiriman barang, melalui alternatif pembayaran transaksi secara non-tunai bagi masyarakat Indonesia.

“Tak lupa, kerja sama yang diinisiasi di tengah pandemi ini pun menjadi salah satu upaya ShopeePay untuk turut ikut serta mendukung peraturan pemerintah dan anjuran Bank Indonesia dalam bertransaksi secara digital, untuk menghindari penyebaran virus COVID-19 lewat pembayaran dengan transaksi tunai,” jelasnya.

Dengan adanya kerja sama ini, lanjutnya, pengguna ShopeePay kini dapat memanfaatkan keefektivitasan pengiriman barang. Tidak hanya terjamin barang akan sampai ke tempat tujuan dengan aman, namun pengguna juga dapat menikmati promo menguntungkan yang ditawarkan oleh ShopeePay, yaitu Cashback 60% sampai dengan Rp20.000 yang tersedia sampai bulan September 2020, jika menggunakan opsi pembayaran transaksi pengiriman barang di outlet offline JNE secara non-tunai melalui ShopeePay.

M. Feriadi, Presiden Direktur JNE menambahkan, pihaknya mengucapkan terima kasih sebesar – besarnya kepada seluruh pelanggan setia atas tingginya minat berbelanja online melalui Shopee dan kepercayaannya mengirimkan paket menggunakan JNE. Diharapkan dengan mudahnya metode transaksi pembayaran non-tunai melalui ShopeePay saat transaksi pembayaran atas pengiriman barang di outlet offline JNE saat pandemi virus COVID-19, dapat memperbesar kesempatan untuk dapat mengirimkan barang dengan ruang gerak yang lebih luas lagi.

“Diharapkan juga program ini dapat mendorong perkembangan para pengguna ShopeePay dan JNE di seluruh Indonesia terhadap efektivitas pengiriman barang, sehingga kebahagiaan dapat dirasakan seluruh masyarakat Indonesia sesuai dengan semangat tagline JNE yaitu Connecting Happiness,” imbuhnya.

Handhika melanjutkan, kerja sama antara ShopeePay dan JNE bertujuan untuk memudahkan aktivitas pengiriman barang yang dapat dilakukan oleh masyarakat Indonesia. Tidak hanya efektivitas dan terjaminnya pengiriman barang, tetapi hadirnya metode pembayaran ShopeePay di outlet offline JNE, juga menginisiasi efektivitas dan keamanan bertransaksi secara non-tunai dengan kesempatan mendapatkan keuntungan yang dapat dilakukan melalui Scan QR Code menggunakan ShopeePay.

“Melalui kerja sama ini, diharapkan dapat membantu aktivitas pembayaran atas pengiriman barang para pengguna kami secara efektif, aman, nyaman dengan upaya untuk mendukung tren bertransaksi secara non-tunai yang mulai banyak diterapkan oleh masyarakat Indonesia sekarang, khususnya di tengah situasi pandemi seperti saat ini,” tutup Handhika Jahja.(ris)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.