Berbuat Mesum di Jalan Raya, Enam Pasangan Ini Terjaring Razia Pekat

image

SOLO- Enam pasangan mesum dan satu orang perempuan yang diduga Pekerja Seks Komersial (PSK) berhasil dikukut oleh jajaran kepolisian dari Polsek Banjarsari, Selasa (3/11) malam kemarin. Keenam pasangan tersebut terjaring operasi penyakit masyarakat (pekat) di tiga lokasi, yakni Kestalan, Gilingan dan Gondang Rejo.

Kebanyakan dari mereka diamankan saat berbuat tak senonoh di sejumlah warung dan di jalan raya. Namun dari pasangan yang terjaring razia, tak ada yang berusia di bawah umur.

“Setelah kami lihat, kebanyakan dari mereka merupakan pemain-pemain lama. Namun tidak ada yang dibawah umur,” terang Kapolsek Banjarsari, Kompol Saprodin, di Polsek setempat, Rabu (4/11).

“Dari enam pasang tersebut, ada satu pasang yang kami lepas, karena menunjukan surat bukti nikah. Setelah kita data dan dilakukan pembinaan, mereka yang terjaring langsung menjalani proses hukum tindak pidana ringan di pengadilan,” jelasnya.

Ketika disinggung, apakah operasi ini terkait aksi yang dilakukan ormas yang menuntut pihak kepolisian menutup 15 hotel di kawasan Banjarsari, kapolsek membantahnya. Menurutnya, operasi ini sudah menjadi bagian dari tanggung jawab kepolisian untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat.

“Kemarin kami juga melakukan penyisiran di sejumlah hotel, namun tidak ada pasangan mesum di sana,” akunya. (dit)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

− 2 = 3

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.