Berbagi Kebaikan #Dirumahaja Ala Generasi 125

SEMARANG – Optimis, kreatif, dan pantang menyerah dalam kondisi apapun merupakan semangat dari generasi 125. Dengan semangat #generasi125, Yamaha bersama youtuber Hobby Makan asal Kalimantan akan mengajak kalian untuk tetap berbagi kebaikan meskipun #dirumahaja. Namun bagaimana cara berbagi kebaikan ala generasi 125 dari rumah aja? Jawabannya ada dalam Digital festival Yamaha pada akhir pekan ini hari Sabtu, 16 Mei 2020 pukul 13.00 & 17.00 WIB di Instagram TV (IGTV) Yamaha Motor.

“Kami berharap dengan semangat #generasi125 dalam Digital Festival yang hadir di akhir pekan ini, tidak hanya menghibur namun juga dapat menginspirasi masyarakat Indonesia, khususnya generasi 125 untuk memberikan apresiasi bagi saudara kita yang masih harus bekerja dalam kondisi saat ini.” jelas Yordan Satriadi, selaku Deputi GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Ditengah kondisi pandemic COVID-19 ini, mengharuskan masyarakat Indonesia untuk tetap #dirumahaja. Agar tetap produktif selama #dirumahaja, banyak hal yang dapat dilakukan baik untuk diri sendiri maupun bersama keluarga, seperti memasak, olahraga, membersihkan rumah, mencuci kendaraan, membuat kerajinan tangan, dan banyak kegiatan bermanfaat lainnya.

Pada episode keempat ini, kalian semakin menang banyak karena Yamaha bersama dengan youtuber Hobby Makan akan memberikan inspirasi kegiatan produktif bagi sesama sehingga melengkapi kamus kegiatan harian kalian selama #dirumahaja. Dengan berbagi kebaikan sederhana dari rumah kalian dapat tetap keren dan irit. Kalian juga turut membangkitkan semangat saudara kita agar tetap kuat meskipun masih harus bekerja di tengah kondisi sulit saat ini.

Penasaran kisah inspirasi kegiatan berbagi 125 kebaikan ala #generasi125 ? Saksikan Digital Festival Yamaha episode keempat di IGTV resmi Yamaha Motor Indonesia @yamahaindonesia ! Serunya lagi, kalian juga dapat berbagi pengalaman berbagi selama #dirumahaja hanya dengan upload foto kalian di Instagram dan tag @yamahaindonesia menggunakan hashtag #generasi125 #ceritagenerasi125.(fit)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.