Bentomie Hadir di Resto Prima Raja Djegang

Kombinasi Menu Bento dan Mie yang Menggungah Selera

Bentomie- Berbagai varian menu bento dan mie hadir di Resto Prima Raja Djegang, komplek jl Puri Anjasmoro Semarang.( tya)

 

SEMARANG, METROJATENG.COM – Bisnis kuliner , apalagi aneka masakan mie tetap disukai masyarakat.Persaingan pasar yang ketat , tidak membuat Resto Prima Raja Djegang berhenti berinovasi untuk memenangkan pasar ditengah pandemi.

Direktur PT Prima Raja Djegang Bentomie, Hery Indriyanto, mengungkapkan adanya pandemi ini justru menjadi peluang bagi industri kuliner untuk mengembangkan bisnis dengan menu-menu bru yang mengundang selera. Sebagai salah satu resto yang cukup dikenal masyarakat Resto Prima Raja Djegang menghadirkan konsep baru dengan menghadirkan Bentomie.

Bentomie ini merupakan perpaduan  Bento dan mie yang menjadi menu baru yang disukai masyarakat. Menu baru ini tidak hanya untuk segmen menengah atas tetapi juga untuk kalangan bawah , karena harganya yang sangat terjangkau mulai Rp 9000.

” Masakan mie tidak ada matinya daan menjadi legend karena mie banyak disukai masyarakat. Tingal bagaimana kreatifitas kita memasak mie menjadi menu yang menarik,” jelas Herry.

Menyinggung soal bahan baku yaitu mie itu sendiri, khusus Bentomie  diproduksi sendiri sehingga rasanya berbeda dengan mie lainya. demikian juga olahan Bento juga dibuat sendiri sehingga masih fresh.

“Menu ini kita kombinasikan, sehingga menjadi menu yang legend dan banyak disukai , masyarakat dari semua kalangan mulai dari anak-anak maupun orang tua,” jelasnya.

Bentomie ditawarkan dengan berbagai varian menu, ada bentomie original, scapy, eby furay, eggroll, shrimp roll juga chicken katsu. Bahkan untuk konsumen yang suka pedas  juga tersedia Bentomie level mulai satu hingga lima.

“soal harga sangat terjangkau, bahkan selama soft opening mulai 9 juni, pengunjung mendapat harga khusus , misalnya mie legend dari harga Rp 9 ribu menjadi Rp 5 ribu,  menu Bento plus mie dari Rp 21 ribu menjadi Rp 10 ribu, berlaku selama seminggu.

Resto Prima Raja Djegang Bentomie yang berlokasi kawasan Puri Anjasmoro Raya tidak hanya menyediakan menu mie saja terapi ada juga Nasi Kulit Dewa dan Suka Ikan. Khusus di masa pandemi, dakui Herry, kunjungan mengalami penurunan mengingat ada pembatasan tingkat kunjungan dari pemerintah.

“Masyarakat rata yang pernah berkunjung ke Resto Prima Raja Djegang, akan kembali lagi bersama keluarga untuk menikmati aneka masakan Bentomie, sekaligus berwisata” tambah Herry.

Di  resto ini masyarakat tidak hanya disuguhi masakan yang enak tetapi juga bisa berekreasi memancing . Di  resto ini ada dua kolam pemancingan yakni pemancingan. bandeng dan ikan Nila atau pemancingan ikan Kerapu dan kakap

“Tidak itu saja , pelanggan juga dapat mendengarkan alunan musik, dan ikut menyanyi bersama, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah” tambahnya. ( tya)

 

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.