Bento Jadi Menu Andalan Star Hotel hingga Akhir Tahun

Tidak hanya makanan Bento saja, Star Hotel juga menyediakan makanan lainnya yaitu Gurami Black Bean Sauce.

SEMARANG – Selama Oktober hingga Desember 2018, Star Hotel Semarang menawarkan promo makanan dengan mengusung tema makanan cepat saji atau Bento ala Jepang. Bento merupakan istilah dari bahasa Jepang yang berarti paket makanan berupa nasi berikut dengan lauk protein dan sayuran yang dikemas secara praktis dan cepat saji.

Gurami Black Bean Sauce Star Hotel Semarang. Foto: metrojateng.com/ade lukmono

Berbagai macam kreasi menu bento yang ditawarkan, di antaranya Chicken Katsu, Fish Katsu, dan Beef Katsu. Semua bahan tersebut dimasak dengan cara dibalur tepung roti kemudian digoreng, disajikan dengan nasi putih serta salad mentah yg diberi mayonnaise dan juga saus teriyaki.

Menu-menu di atas dibanderol dengan harga mulai Rp 40.000 hingga Rp 55.000 kalian sudah bisa menyantap paket makanan tersebut.

Tidak hanya makanan Bento saja, Star Hotel juga menyediakan makanan lainnya yaitu Gurami Black Bean Sauce. Ikan gurami yang dimasak dengan kombinasi ala Indonesia dan Cina. Untuk menu Ikan gurami ini dibanderol dengan harga Rp 65.000 sudah termasuk nasi putih.

“Kami memilih gurami karena ikan ini merupakan ikan lokal yang stoknya sangat melimpah dan sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat,” kata Chef Executive Chef Star Hotel Semarang, Iskandar, Jumat (28/9/2018).

Untuk minuman terbarunya, Star Hotel Semarang menawarkan enam varian mocktail yang dapat dinikmati, di antaranya Lady boss, Love in Purple, Summer Drink, Fresh Sweet Mellow, Red Baby atau Cucumber Day yang terbuat dari bahan utamanya yaitu mentimun yang dapat dinikmati dengan Rp 35.000

Menu makanan dan minuman tersendiri dapat dinikmati di seluruh outlet Food n Beverages Star Hotel Semarang, baik di Prima Resto, Lobby Lounge, ataupun di Skypoolbar lantai 30 Star Hotel Semarang Jalan MT Haryono. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.