Beli BBM Pakai LinkAja, Langsung Ekstra Cashback 17 Persen

Sebanyak 210 SPBU Pertamina di seluruh Indonesia telah ditunjuk untuk menerima promo ekstra cashback 17 persen + 25 persen ini.

SEMARANG – Pertamina merayakan HUT ke-74 RI dan Festival Merdeka LinkAja dengan memberikan ekstra cashback 17 persen kepada konsumen BBM. Adapun, promo ini berlaku bagi konsumen Pertamax Series dan Dex Series hingga 20 Agustus 2019.

General Manager Pertamina MOR IV Jateng-DIY, Iin Febrian memberikan apresiasi kepada konsumen yang memanfaatkan aplikasi LinkAja saat transaksi membeli BBM di SPBU 44.50140 Jalan Jendral Sudirman Semarang, Sabtu (17/8/2019). Foto: metrojateng.com/anggun puspita

General Manager Pertamina MOR IV Jateng-DIY, Iin Febrian mengatakan, pihaknya menggelar promo ini untuk menyemarakan Dirgahayu RI.

“Bila promo reguler bayar BBM dengan LinkAja dapat cashback 25 persen, saat ini kami tambah lagi 17 persen sehingga double cashbacknya nih kalo beli Pertamax Series dan Dex Series hingga tanggal 20 Agustus nanti,” ungkapnya saat ditemui di SPBU 44.50140 Jalan Jenderal Sudirman Semarang Sabtu (17/8/2019).

Tidak hanya itu, khusus pada tanggal 17 Agustus di SPBU 44-501.40, Pertamina MOR IV juga memberikan promo tambahan bagi pelanggan yang membeli Bright Gas dan Pertamax Series melalui aplikasi LinkAja. “Khusus hari ini, Pembelian Pertamax Series dengan LinkAja free top up Link Aja Rp 17845 dan pembelian Bright Gas free voucher Pertamax,” tuturnya.

Diketahui, sebanyak 210 SPBU Pertamina di seluruh Indonesia telah ditunjuk untuk menerima promo ekstra cashback 17 persen + 25 persen ini. Sedangkan, di wilayah Jawa Tengah dan DIY sendiri, terdapat 26 SPBU Pertamina yang berlokasi di 17 Kota yang mengikuti program tersebut.

Iin menjelaskan, platform pembayaran non tunai seperti LinkAja saat ini menjadi alat pembayaran yang digemari oleh generasi milenial. Dalam kurun waktu dua tahun, telah banyak merchant yang memfasilitasi pembayaran menggunakan E-wallet. Adapun, SPBU sebagai outlet yang menjual kebutuhan dasar yaitu BBM juga memanfaatkan itu.

RFM Region Manager MOR IV, Rahman Pramono Wibowo menambahkan, saat ini sudah ada 1.777 SPBU di seluruh Indonesia yang sudah dilengkapi mesin EDC dan QR Code.

Untuk wilayah Jateng dan DIY terdapat 118 SPBU yang telah dilengkapi mesin EDC dan jumlah tersebut akan bertambah (di Jateng dan DIY terdapat 856 SPBU).

“Cukup scan barcode di aplikasi LinkAja di handphonemu, lalu masukkan nominal pembelian BBM dan saldo di dompet elektronikmu akan berkurang dengan sendirinya,” katanya. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tidak bisa berkomentar. Sudah ditutup.