Belanja di Absolute Bazaar Chapter 5 Bisa Makan Siang Bareng Jedar

Absolute Bazaar Chapter 5 digelar di Ballroom Crowne Plaza Semarang, Jumat (4/11) hingga Minggu (6/11). Foto:metrosemarang.com/ade lukmono
?
Absolute Bazaar yang diadakan untuk kali kelima ditargetkan dua kali lipat dalam hal transaksi keuangan. Bazaar bertajuk Arabian Night ini digelar di Ballroom Crowne Plaza Semarang mulai Jumat (4/11) hingga Minggu (6/11).

Co Founder Absolute Bazaar, Irene Kusmulyadi dan Faleri Susanto yakin terget tersebut akan tercapai mengingat jumlah vendor, lokasi jauh lebih banyak dan luas dibanding bazaar-bazaar yang mereka gelar sebelumnya.

“Secara nominal memang kami jurang tahu detil lantaran kami tidak menggunakan sistem central cashier, melainkan kami serahkan langsung kepada para vendor. Namun untuk kategori kuliner saja pada gelaran yang lalu, transaksi bis mencapai Rp 90 juta selama tiga hari,” kata dia, Jumat (4/11).

Terdapat beberapa barang yang bisa didapat di Absolute Bazaar, seperti fashion, kuliner, perhiasan, service dan lain-lain. Dia menambahkan, sebanyak 180 stan meramaikan Absolute Bazaar kali ini. Sebelumnya, Absolute Bazaar yang digelar di Hotel Patra Jasa adalah sekitar 160 stan.

Dia menyebutkan, bagi tiga pembeli tertinggi dalam bazaar kali ini akan berkesempatan makan siang bersama artis Jessica Iskandar, Gissele dan artis lain yang juga membuka stan di Absolute Bazaar. Selain itu, acara juga dimeriahkan dengan fashion show dan lomba fotografi berhadiah action cam. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

4 + 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.