Bekas Mobil Dinas Jokowi Tidak Diminati

Bekas kendaraan dinas Jokowi ini ternyata tidak diminati peserta lelang. Foto: metrojateng.com
Bekas kendaraan dinas Jokowi ini ternyata tidak diminati peserta lelang. Foto: metrojateng.com

SOLO – Kendaraan dinas yang pernah digunakan Presiden Joko Widodo semasa menjabat sebagai Wali Kota Solo ternyata kurang diminati. Mobil sedan Toyota Camry buatan tahun 2002 itu tak dilirik peserta lelang yang digelar di kantor Pendapi Gede Balai Kota Solo, Rabu (13/5) siang tadi.

Panitia lelang membuka harga Rp 158 juta untuk mobil berwarna hitam tersebut. Harga ini dianggap terlalu tinggi untuk  kendaraan yang kini bernopol AD  9501  GA tersebut.

Salah seorang peserta lelang yang berhasil memenangkan lebih dari lima unit kendaraan, Misbahul Ali menjelaskan, dirinya tidak tertarik untuk membawa pulang bekas mobil dinas Jokowi. Menurut dia, harga terlalu tinggi dan tidak sesuai dengan pasaran yang ada.

“Gak minat, baru dengar harganya saja saya langsung kaget. Karena dipasaran harganya cuma sekitar Rp 80an juta. Mending cari kendaraan dinas lainya,” ujar misbahul Ali kepada Metrojateng.com.

Selan mobil tersebut, masih ada beberapa mobil lainnya yang juga tak dilirik oleh para peserta lelang. Di antaranya mobil yang pernah dipakai Sekda dan Ketua DPRD, yakni Toyota Corolla dan Toyota Altis yang dibanderol mulai dengan harga Rp 90an juta. (MJ-03)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

9 + 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.