Begini Lho Cara Via Valen Redam Keributan

Via Vallen memilih berdialog dengan penonton saat terjadi kerusuhan. (Foto:metrosemarang.com/adelukmono)
SEMARANG – Lagu dangdut identik dengan joged. Namun bagi sebagian orang, bersenggolan di kala berjoged bisa menimbulkan masalah hingga perkelahian antar penonton dangdut.
Seperti yang terjadi ketika Via Vallen menjadi bintang tamu di Car Free Day Jalan Pahlawan Kota Semarang, Minggu (13/8) pagi, terjadi sedikit keributan dari depan panggung tepat di mana Via Vallen bernyanyi.
Sontak Via Vallen memberi kode kepada pemain band untuk berhenti melanjutkan lagu Bojoku Galak yang saat itu dinyanyikan. Via memilih berbincang secara lembut dengan penonton yang saat itu tersulut emosi saat bersenggolan.
“Semua di sini ingin joged. Kalau senggolan itu biasa. Saya asalnya ndeso, tapi di sini (Kota Semarang) bukan orang-orang ndeso. Jadi jangan ada perkelahian,” kata Via.
Dia pun menyapa penonton yang saat itu berselisih dan memintanya untuk berjanji tidak menyulut emosi penonton lain. Via juga meminta agar petugas keamanan berjaga di tengah-tengah penonton yang berpotensi timbul kerusuhan yang sama.
“Kalau nanti ada yang diamankan petugas, jangan melawan. Itu semua dilakukan demi menjaga ketertiban yang lain,” tambah Via. (ade)
Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

− 1 = 1

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.