BCA Expo Mudahkan Nasabah Miliki Rumah dan Kendaraan

SEMARANG – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) memberikan kemudahan kepada nasabah dalam memiliki rumah dan kendaraan idaman melalui berbagai cara. Salah satu dengan menggelar BCA Expo 2018 yang berlangsung 21-22 April di Marina Convention Center Semarang.

Kepala Kantor Wilayah II BCA Jateng-DIY, Gunawan Budi Santoso (tengah) didampingi jajaran pimpinan lainnya menyampaikan rangkaian acara yang akan digelar pada BCA Expo 2018 di Marina Convention Center Semarang di kantor BCA Wilayah II, Rabu (18/4). Foto: anggun puspita

Kegiatan yang masuk tahun kedua ini berupaya menghadirkan solusi perbankan terbaik kepada para nasabah dalam konsep one stop services. Nasabah dapat menemukan berbagai stan pengembang perumahan, dealer mobil, motor, asuransi jiwa hingga tabungan umroh pada satu tempat melalui produk-produk andalan BCA dan anak perusahaan. Adapun, hal itu didukung oleh Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA, Kredit Pemilikan Rumab (KPR) BCA, Kredit Sepeda Motor (KSM) BCA, BCA Syariah, BCA Life, BCA lnsurance dan Unit Bisnis Wealth Management.

Kepala Kantor Wilayah II BCA Jateng-DIY, Gunawan Budi Santoso mengatakan, pada BCA Expo ini pihaknya akan melibatkan tujuh pengembang perumahan baik nasional ataupun lokal dan 16 dealer mobil dari Semarang ataupun Jakarta.

“Untuk pengembang perumahan kami hadirkan lima dari Semarang seperti Citraland BSB City, Citra Sun Garden, Graha Padma, Citra Grand, Kedaton Terrace. Sedangkan dari Yogyakarta ada Barsa City dan Jakarta ada Sinar Mas Land. Kemudian untuk mobil, ada 16 dealer yang terdiri atas 14 dealer lokal serta dua dari Jakarta seperti Porsche dan Lexus. Lalu untuk motor, ada enam dealer” ungkapnya pada jumpa pers BCA Expo 2018 di kantor BCA Wilayah II, Rabu (18/4).

Seperti BCA Expo tahun sebelumnya, penyelenggara tetap konsisten untuk memberikan yang terbaik pada nasabah dan pengunjung, yakni tidak hanya pada kemudahan fasilitas kredit tapi juga melalui kualitas produk yang dipamerkan.

“Misalnya untuk kendaraan, kami akan memamerkan 45 unit mobil terbaru dan premium, juga menyediakan 39 unit mobil untuk tes drive. Mulai dari Toyota All New Rush, Wuling Cortez, Honda Odyssey, Mazda CX9, dan Mazda 3 Speed,” tuturnya.

Bahkan, lanjut dia, BCA Expo akan memberi kejutan dengan meluncurkan mobil premium terbaru sekaligus memamerkan beberapa mobil klasik dari generasi ke generasi. Berbagai promo seperti bunga ringan dan cicilan menarik akan ditawarkan kepada nasabah.

Kepala KPR BCA Semarang, Ronald Laongan mengatakan, bagi nasabah yang menginginkan hunian idaman akan ada promo bunga 5,88% fix 3 tahun tanpa pengendapan dana selama pameran berlangsung. “Bagi nasabah khusus, kami juga akan memberikan bunga lebih ringan 5,61% fix and capt 5 tahun,” katanya.

Penyelenggaraan BCA Expo 2018 di Semarang ini merupakan salah satu upaya BCA untuk Iebih aktif dalam mengembangkan penyaluran kredit ke sektor-sektor yang memiliki value chain yang luas. Pada segmen kredit bagi nasabah individu, BCA berkeyakinan bahwa kredit pemilikan rumah dan kredit kendaraan bermotor memiliki potensi yang besar untuk bertumbuh dalam jangka panjang. (ang)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

+ 69 = 76

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.